selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Rapat pembahasan Kabel PLN

Jumat, 12 Januari 2007

Sehabis shalat shubuh, berlari pagi target pulang balik 45 menit, berangkat jam 05.00 yang ikut Astari dan Tyas, berlari terus berteman kegelapan yang meremang dan akan berubah menjadi terang, debu-debu jalanan mulai terasa sedikit sebab banyak mobil dan motor yang lewat, tetapi tidak sebanyak di jalan utama Cileungsi Jonggol.

Yang ikut pagi ini ke kantor sambil ke sekolah adalah Fifi sendirian sebab Astarinya sedang sibuk dengan bajunya yang belum tercuci, sedangkan Yasin naik sepeda kesekolah.

Jam 10.15 berangkat dari Kantor pasar jumat menuju Departemen Kelautan dan Perikanan di depan Stasiun Gambir Jakarta Pusat.

Mengejar Shalat Jumat.

Sewaktu melintas di Simatupang, sempat mampir sebentar di tambal ban untuk mengencangkan rantai motor yang terlihat mulai kendor, kemudian berangkat lagi lewat Buncit, tembus Jalan potong menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata, kemudian lurus menuju Manggarai belok kiri melewati pedagang sepeda yang banyak disitu, dan masuk menyebrang rel kereta api dan masuk jalan Diponegoro, kekiri dan sesampai jalan lurusnya Rasuna sahid, motor dimatikan putaran balik dengan kondisi motor didorong, setelah memasuki kiri jalan lantas motor dihidupkan kembali, kemudian menunggu lampu hijau menyala dan lompat menuju Menteng jalan terus menuju Menara Kebonsirih dan belok kiri di jalan depannya Departemen Kelautan dan Perikanan, memanfaatkan deretan kendaraan yang akan memotong kekanan tetapi tertahan lampu merah saya ikut menyisip menghadap kekanan dan begitu lampu hijau, langsung masuk Dep Kelautan dan Perikanan.

Lansung naik ke lantai 14 ntuk mengerjakan shalat Jumat, didalam ruangan yang telah disulap menjadi Masjid tersebut terlihat baru ada tiga orang didalamnya, yang satu orang berkopiah yang nantinya akan berfungsi sebagai Imam Shalat, pengatur sound sistim merangkap mengatur ruangan, dan saya, langsung shalat sunnah, setelah shalat sunnah sempat membisikan kepada imam shalat untuk mengerjakan shalat Goib bagi musibah pesawat terbang yang jatuh Adam Air dan kapal laut yang hilang.

Shalat Jumat berlangsung wajar dan sholat goib pun dilaksanakan.

Turun ke Basemen 1 dari lantai 14, antri lift sebab peminatnya yang banyak, dan pindah blok bangunan menuju bangunan depan dan naik kelantai 2 untuk langsung memasuki ruangan rapat, didalam sudah berada bapak dari pendidikan Kelautan Pasar Minggu yang suka tennes, berdua dan diruangan tidak dihidangkan nasi bungkus tetapi makan roti dan jeruk, terpaksa untuk mengganjal perut yang lapat roti krisan dengan beraneka bentuk dimakan dengan kopi susu dan jeruk manis, beraduk rasanya, tetapi perut ini masih lapar juga.

Terpaksa lapor ke penitian jikalau saya lapar dan biasanya ada nasi bungkus sebelum rapat kok sekarang ngak ada?

Untuk itu secepatnya panitia menyuruh menelpon penjual nasi untuk mengirimkan nasi sebanyak 15 bungkus. Sambil mengunggu nasi datang acara belum juga dimulai sebab banyak yang belum datang juga.

Akhirnya nasi datang, saya makan terlebih dahulu, rapat dimulai dan pembahasan pertama adalan mengenai kabel PLN yang ada sedalam dua meter didalam tanah, sebab konstruksi ini akan mengganggu basement, akhirnya diputuskan kabel diganti dan dipasang melingkar bangunan, kabel itu mensuply listrik Istana Negara dan sekitarnya.

Acara berikutnya adalah pembahasan sanggahan terhadap rekanan pemborong yang gugus dalam PQ, sanggahan dari Indah Karya salah satu BUMN yang gugur dalam PQ ia beralasan bahwa waktu untuk mempersiapkan keurangan terlalu sempit dan banyak karyawannya yang libur.

Sanggahan dari Total Bangun Persada adalah diijinkan untuk tetap ikut tender.

Dan ada sanggahan dari satu pemborong tetapi lupa isi sanggahannya.

Ashar pun tiba, setelah shalat ashar saya makan lagi bungkusan nasi yang tersisa tadi, sampai mendekati maghrib acar belum selesai sebab membahas sangaahan dan mencari jawaban yang tepat.

Shalat maghrib pun tiba saya mengimami sebanyak 10 orang lebih shalat menghadap Allah.

Makam malam menunya sama dengan makan sore tadi mungkin pesan dari tempat yang sama.

Jam 20.00 acara rapat ditutup sanggahan untuk Indah Karya fiks sudah selesai dan harus dikirm hari ini juga.

Shalat isya jam 21.00 di masjid Barokah kompleks CPM Ceger, dan masuk rumah tepat jam 22.00.

Tiada ulasan: