Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Antar Tyas ke RSCM

Rabu, 20 Desember 2006



Berangkat ke RSCM bersama Tyas, disaat setibanya di RSCM langsung membagi tugas, saya mengambil hasil laboratorium hari Jumat kemaren dan Tyas langsung mengurus prosedure perawatan jalan di RSCM.

Ruang laboratorium pagi itu masih sepi saja, tidak seramai Jumat kemaren, saya mencoba menanyakan ke loket informasi dimana loket pengambilan hasil lab, ditunjukan di loket 7 di kamar belakang.

Hasil Feritinnya 3850, cukup tinggi dan harus intensif penggunaan desferalnya.

Setelah cros darah di lab pengukuran Hb, mengajak Tyas untuk ke kantin barangkali ada seleranya kalau sudah melihat makanan, tetapi sudah didalam kantin Kedokteran UI Tyas menolak sewaktu ditawari makanan, belum lapar katanya, ia tertarik untuk melihat di bursa buku kedokteran sambil melihat harga-harga buku yang tertera dan membayangkan kakanya yang baru kuliah semester I di kedokteran Unhas Makasar.

Setelah tidak ada lagi yang dianggap penting untuk dilihat kembali kekamar sekretariat POPTI bicara-bicara dengan Kuat perihal penyakit Thalasemia

Mendekati tengah hari siang itu, Tyasnya saya tawari makan dan ia mau, terpilih makan mie pangsit ayam di halaman parkir bangsal rawat jalan.

Kemudian balik lagi ke Sekretariat Popti sambil menunggu pemanggilan namanya, giliran Tyas dipanggil oleh dokter pemeriksa Thalasemianya jam 14.00, cukup siang. Hb nya Tyas 8.00, besok di transfusi.

Setelah keluar dari ruang Thalasemia, melanjutkan ke ruang Bank Darah untuk mendapat persetujuan pemrosesan darah cuci, di PMI Kramat.

Bermotor menuju ke PMI Kramat, jalanan agak longgar, sewaktu Tyas mengurus keatas PMI saya menunggu motor dihalaman luar PMI

Dalam perjalanan pulang, sempat shalat Ashar di masjid Barokah komplek CPM di Ceger, Jakarta Timur.

Sesampai dirumah agak ngaak enak perasaan sebab Yasin nilai ulangan semesterannya jatuh semua pelajaran.

Tiada ulasan: