selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Memeriksa bangunan BRKP

Minggu, 14 Januari 2007

Lari pagi dengan Sarjono, tetangga, lari menuju mampir masuk dari belakang Taman Buah Mekarsari tembus kedepan dan berjalan pulang dijalan raya Jonggol Cileungsi, masuk rumah minum sebentar shalat dlhuha dan langsung main tennes dengan anak-anak.

Setelah dirasa cukup lama main tennes nya dan udara memanas langsung pulang sarapan dan setelah itu tidur, sekitar jam 10.00 pagi mandi dan mengumumkan jikalau bapak berniat akan ke Ancol melihat bangunan BRKP.

Berangkat ke Ancol bersama Yasin, menyusuri jalan Taman Mini dan tembus Celilitan lewat Pinang Ranti, belok kanan melewati UKI dan lurus samapi cempaka putih, belok kiri sampai Galur belok kanan menuju Kemayoran dan tembus Ancol, masuk bangunan BRKP jam 12.40.

Setelah shalat Dhuhur bersama Yasin di bangunan Proyek sempat makan siang nasi bungkus Padang dan Yasin terlihat menikmati, kemudian mengajak Yasin kepuncak bangunan untuk melihat ancol dari ketinggian, dari tempat ini juga melihat lima pesawat terbang yang antri akan mendarat di Cengkareng.

Komputer di kantor ada yang main game, yasin ikut main game.

Hasil pengamatan bangunan,

1. Bangunan sudah final
2, Lift tinggal dipasang
3, Kebersihan ditingkatkan
4, Plituran dinding panel kayu
5. Plesteran kecil-kecil.

Pulang setelah shalat ashar, sampai dirumah menjelang maghrib.

Tiada ulasan: