Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 27, 2007

Menggulung ulang spul motor

Rabu, 14 Februari 2007


Menggulung ulang Spul Motor.

Semenjak kemaren sore, aki motor tidak bisa di isi oleh spul motor, sewaktu sampai di Kelapa Dua Wetan kemaren sore itu, mampir ke bengkel akan membeli aki, dan di setujui harganya tetapi tukang bengkelnya melihat bahwa tidak ada pengisian kembali dari spul ke aki sehingga percuma saja pak di beli in aki baru nanti soak lagi.

Oleh kerena itu pagi ini langsung mencari tukang gulung spul yang diberi tahu alamatnya oleh tukang bengkel bahwa sebelum naik jalan turunan di pertigaan centex, bertanya di sana dimana tukang gulung spul.

Dua kali bertanya akhirnya dapat tukang gulung itu dan motor mulai dibongkar dan di test kembali hasil gulungan spul sebelumnya memang tidak berdaya, sehingga diputuskan gulung ulang.

Jam 10.40 baru selesai dan dipasang ulang dan motor bisa meninggalkan bengkel, biaya Rp 85 000 ,-

Tiba dikantor jam 11.36.


Langsung rapat koordinasi internal kantor, untuk menentukan siapa-siapa duduk di meja baru, khusus untuk tahun anggaran 2007.

Hujan deras mengguyur sekitar kantor, sehingga air naik dan menggenang hingga ketinggian 50 cm.

Setelah air surut dan bisa dilewati, ke carefure bersama pak Abdullah, semua yang dibeli adalah kebutuhan anak-anak, terdiri dari : roti tawar sudah tersisir dan besar Rp 14500,- Biskuat 3 buah, selai strobery, mentega sansetan 200 gram, madurasa, gula pasir 5 kg, keju isi 12 slace, habis sekitar Rp 130 000,-

Tiada ulasan: