selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Yasin masih kesakitan

Senen, 04 Desember 2006


Yasin masih sakit perutnya bekas pemasangan desferal kemaren sore menjelang maghrib, hari ini ia memilih tidak sekolah, saya khawatir terhadap kemampuan intelektualnya, ia sangat terhalang dengan keterbatasan kemampuan badannya.

Fifi juga tidak sekolah kerena jalanan menuju tempat sekolahnya Fifi beceknya, mamanya segan mengantarnya.

Saya tadi pagi ke kantor sepeda motor hanya digoncengi dengan Astari.

Peraturan menyalahkan lampu motor di siang hari mulai diberlakukan hari ini, tetapi banyak yang tidak melakukan.

Siang hari mencari Monitor untuk di rumah yang mati sudah beberapa hari ini, PCU nya udah diservice tetapi monitornya belum ada sehingga komputer di rumah belum bisa dimanfaatkan

Mencari monitor komputer sampai di Mangga Dua Square, ternyata sampai disana sudah parah, macetnya luar biasa, bangunannya sangat luas, harga kurang cocok, ia minta 300 000 dan saya tawar 275 000 sebab patokan saya barang bekas itu seharga 250 000 sudah lumayan saya naikan 25 000 tetapi dia juga tidak lepas.

Pulang tidak membawa hasil.

Shalat ashar dimasjid ..... disisi kanan jalan Celilitan Besar.

Sesampai dirumah sekitar jam 17.15. setelah istirahat sebentar langsung mengerjakan jus sayur, agak lengkap sayurannya sehingga semua minum dan Yasin juga minum dengan semangat, sebab jikalau minumnya semangat segelas seperti ini saya yakin besok pagi ia akan berangkat sekolah.

Tiada ulasan: