selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Motor ke bengkel lagi

Rabu, 06 Desember 2006

Motor mulai ngadat lagi, pagi tadi sewaktu akan kekantor motor sangat sukar di hidupkan, Yasin kesekolah dengan naik sepeda.
Perjalanan ke kantor mampir dahulu ke bengkel Jalan Raya Pasar Minggu No 35 Jakarta Selatan, dengan memutar kekanan dibawa jalan flay over pasar minggu.
Sesampai di bengkel sekitar jam 09.00 sudah mengantri yang ketiga, sebab dibengkel itu sudah ada dua sepeda motor, yang satu Yamaha dan yang lain Honda keluaran baru, sedangkan saya motor china.
Sepeda motor saya mulai ditangani jam 11.00 siang, yang diganti adalah plat kopling dalam mesin ada patah plat koping nya, penggantian olie, kabel kopling lengkap, rumah handle. Handle kopling besi koplit plat biaya service semuanya habis Rp 157 000,-

Kekantor Departemen Pekerjaan Umum, shalat Dhuhur di musholah kantornya pak Hardjono, dan makan siang segala, kemudian pisah lagi sebab saya harus ke lantai 5 Cipta Karya/Tata Bangunan.

Sewaktu menuju ke lantai 5 Cipta karya hujan deras mengguyur, saya sampai berlari kehujanan, dan baru ingat jikalau dalam tas saya selalu menyelipkan menyimpan plastik lebar, saat inilah diperlukan supaya badan tidak basah kuyup.

Naik kelantai 5 bangunan Cipta Karya, sesampai disana pak Ismono tidak ada, tetapi ibu-ibu administrasi pada ramai membicarakan sebab saya yang di tunggu-tungggu untuk menandatangani cairnya uang BRKP kelautan.

Ternyata tanda tangan saya sudah dicoret-coret.

Menunggu sambil minum teh hangat, sebab diluar hujan masih menderas,

Kemudian turun kelantai 3 untuk ke Badan Penelitian PU untuk melihat posisi penulisan,
Ternyata buku yang saya kirimkan sangat tidak memuaskan bagi juri penilai, rata-rata nilainya enam puluh. Sehingga tidak bisa jadi pemenang.

Ke Bank Mandiri untuk mengambil uang pembelian Sapi kurban yang akan dikirm ke Pangkep.

Shalat Ashar di musholah Perumahan Rakyat.

Kekeliruan terjadi, sewaktu keluar dari parkir Perumahan Rakyat, motor yang tadi agak sukar sihidupkan kemudian dengan menggunakan chuk motor pun hidup, tetapi lupa mengembalikan posisi chuk menjadi semula, sehingga motor jalannya sedndat-sendat.

Hal ini saya alami sampai 3 km jauhnya saya tidak sadar, yang saya pikirkan adalah bagaimana ke bengkel unutk komplin pekerjaannya ini, tetapi setelah belokan menuju jalan Wijaya, baru ingat jikalau chuknya belum dikemnbalikan ke posisi normal pantesan dari tadi jalannya tersendat-sendat, setelah saya putar ke posisi normal, motor bersuara baik dan kencang jalannya saya balik menuju jalan Antasari dan pulang.

Sore hari setelah dirumah, ternyata istri saya baru datang dari RSCM, sebab ditelepon dari Unit Gawat Darurat RSCM saya masuk Rumah Sakit kerena kecelakaan lalu lintas, bergegas istri saya berangkat ke RSCM dan sesampainya disana istri saya diberitahu oleh satpam jikalau istri saya sedang kena tipu.

Pulang dengan kesal dan senang.

Tiada ulasan: