selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Aswan datang

Selasa, 12 Desember 2006


Aswan datang, hal itupun saya tahu setibanya saya kekantor, menelpon kerumah dan menanyakan keadaan dirumah, yang menerima telepon adalah Tyas, menjelaskan jikalau ibunya sedang mengantar Fifi dan menunggu, Aswan sudah masuk rumah dari perjalanan kereta api Surabaya Jakarta.

Akhirnya saya simpulkan jikalau Bingkisan dari Pak Iskandar kemaren sore itu ternyata mencari sasarannya adalah datangnya Aswan pagi ini, sehingga semuanya serba terhitung tepat, dimana akal berfikir kita tidak sampai kesana.


Menghubungi Pak Rudy, FKPPI, yang sekarang lagi sibuk di Komisi Anak Indonesia, pagi sebentar ini katanya ada rapat penting bagaimana tanggapan Komisi Perlindungan Anak Indonesia menanggapi akibat penyiaran Smack Down yang membawa korban pada anak-anak, saya hanya bisa memberi masukan jikalau Smack Down itu adalah sejenis entertainment juga, juga usaha manusia untuk mencari duit, dengan lagaknya yang jagoan, ia jual perkelahaiannya untuk mengundang penonton dan penonoton mau membayar untuk itu, padahal semuanya adalah bisnis hiburan, lha yang ini yang tidak diberi tahukan kepada semua warga terutama anak-anak bahwa Smack Down itu adalah bisnis untuk mencari duit, tidak ada korban yang mati disana, apakah jikalau kita nonton film dan disana sang jagoan di tembak mati, apakah lantas sang jagoan itu mati sebenarnya, tidak kan.

Sebab semuanya ini adalah hiburan, sekedar mata memandang.

Disinilah peranan pemerintah yang tidak jalan.

Siang hari masih dikantor ke pak Zaenal dilantai 2 membuka komputer internet, dan disana disuguhi minuman kopi yang agak berat.


Di Cibubur, menyempatkan beli pompa mesin air semi jet seharga Rp 300 000,- pesanannya mamanya.

Aswan tidak ada dirumah sewaktu saya datang, ia sedang pergi bersama Astari ke Cileungsi, tetapi komputer dirumah sudah di pasang sehingga saya lebih tertarik pada komputernya.

Malamnya ngak bisa cepat tidur kerena pengaruh minum kopi yang dibuatkan pak Zaenal kemaren sore dikantor

Tiada ulasan: