Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Menyampaikan temuan ke Sek BRKP

Senen, 08 Januari 2007

Puasa hari Senen.
Ke BRKP untuk menyampaikan temuan pada Sekretaris Ditjen BRKP, selama perjalanan banyak polisi yang berjaga sepanjang jalan untuk menertibkan pengendara sepeda motor untuk taat peraturan jalan melintas disisi sebelah kiri, banyak terlihat kendaraan sepeda motor yang ditilang kerena tetap saja melewat dijalur cepat.
Jam 08.50 sudah sampai di BRKP Panjaitan, dan bapak Sekretaris Badan belum nongol juga orangnya, katanya membuka rapat kerja pencatatan barang di Pasar Minggu, diperkiraan jam 10.00 keatas akan masuk kantor, Jjam 10.40 bapak Sekretaris BRKP sudah datang dan setelah minta waktu sedikit untuk persiapan ia mempersilahkan saya untuk masuk dalam ruangan, yang saya paparkan adalah temuan pada Bangunan BRKP yang sedang dilaksanakan terdapat retakan konstruksi di lantai atap akibat tidak masive nya hubungan tembok dengan rangka baja.

Dalam rapat-rapat persiapan pembangunan gedung BRKP sekitar bulan pebruari maret 2006 saya sudah menghapus pekerjaan tembok ini dan diganti dengan kisi – kisi angin agar dipuncak sky light ini tidak ada beban berat yang menggantung.

Ternyata saran saya tidak dilakukan.

Balik kekantor di Pasar Jumat dan dikantor masih seperti biasa, masih sepi tetapi jam 13.00 Faksmili masuk ada undangan rapat di Departemen Kelautan dan Perikanan jam 13.00 sehingga saya harus secepat nya berangkat dengan motor kesayangan ini, walau sering masuk bengkel motor ini sudah mengantar saya kemana-mana, mobilitasnya sangat tinggi.

Melewati Pondok Indah, kebayoran Lama, Masjid Al Ashar, Bendungan Hilir, karet, Bunderan HI, Bank Indonesia, RRI belok kanan untuk putaran balik samapi patung Kresna Duta dan belok kiri menyusuri pinggir taman Monas dan ketemu Stasiun Gambir, berhenti sebentar sebab lampu merah dan blus masuk komplek kantor Departemen Kelautan dan Perikanan, langsung mencari parkir motor di Basement B2.

Naik kelantai 2 tempat undangan rapat ternyata rekan sejawatan pak Purwadi sudah ada disana dan terlihat sakit.

Pembahasan dilanjutkan perihal RKS Pekerjaan Pembangunan Gedung Departemen Kelautan dan Perikanan

Ternyata hingga saat ini dananya masih di Bintang.

Tiada ulasan: