selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 27, 2007

Hujan masih menderas

Minggu, 04 Februari 2007


Hujan masih menderas, ada rencana akan kepasar pagi- pagi walau hujan menurun tetapi setelah melihat derasnya hujan ya ngak jadi, nyuci lap yang basah yang ngak sempat kering kemudian dibilas dengan banyak air, semuanya jumlahnya banyak, sprei – sprei yang lama yang sempat dibeli di Matahari Blok M jauh sebelum kebakaran, bersama pak Marsudi Kampung Rambutan. Sekitar tahun 1995, dan sekarang sprei itu sudah koyak dan dijadikan lap pel, dan ini yang harus dibilas terlebih dahulu kemudian dikeringkan di mesin cuci setelah itu dipakai lagi untuk menampung basahan air yang netes.

Jam 10.00 pagi Fifinya menangis sewaktu ditinggal kepasar, memang hujan sudah ngak ada lagi, tetapi kerena yakin situasi pasar sangat kotor, Fifi tidak dibawa.

Berangkat ke pasar lewat belakang, Mampir dan tembus jalan Cileungsi Cibinong, belok kanan dan langsung parkir didepan pasar.

Hujan mulai merintik, masuk pasar dengan membawa plastik pelindung hujan, pasar becek, yang dibelanja tidak ada, saya belanja Cuma ikan lele, bumbu lele gorengan, wortel dan buncis sekilo, nawar ikan asin ngak cocok – cocok antara bentuk barang dan harga, saya pikir pasti dinaikan. Akhirnya ngak jadi beli ikan tetapi masih ada ikan lele.

Tiada ulasan: