selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 27, 2007

Lari Pagi

Minggu, 11 Februari 2007


Lari pagi sehabis shalat shubuh, Fifinya ikut bersama saya sedangkan ibunya masih mengurus kakak- kakaknya yang masih urusan dengan bangun tidur, ternyata ada Fifi di samping saya di lari pagi ini membuat saya tidak bisa lari, sebab Fifinya harus digendong, ditinggalkan, lingkungan masih gelap, terpaksa nunggu ibunya datang, untungnya tidak terlalu lama ibunya datang sehingga Fifi saya serahkan ke ibunya dan saya bila lari melepaskan kalori yang tertimbun.

Siang hari sekitar jam 09.00 berangkat ke supermarket Hypermart di Cibubur, yang ikut Yasin, Fifi dan Ibunya, siapapun yg mau ikut harus shalat dlhuha terlebih dahulu, maka secepatnya Fifi ikut shalat bersama saya, sama seperti kakaknya sewaktu kecil dahulu, begitu sujud di rokaat pertama Fifi nya ngak bangun-bangun sampai di rokaat terakhir, salam, di tertawa.

Tiba di Hypermart motor diparkir diluar dengan dikunci ban depan kemudian beriringan masuk halaman Hypermart, suasana pagi itu masih sepi, sasaran pokok saya pagi ini adalah Hypermart lagi menjual kortingan yang cukup,
Memasuki loby Hypermart sempat melihat peragaan mode remaja salah satu majalah mode, suasana pagi sehingga penonton belum banyak yang datang.

Turun kebawah ke ruangan supermarket, mengambil kereta dan Fifinya naik kereta bersama Yasin, sasaran pertama adalah Bandeng , saya beli 2,2 kg seharga Rp 34 000,- Bandengnya besar- besar 1 ekor beratnya 700 gram. Untuk seberat itu bandeng yang naik ketimbangan ada 3 ekor, kemudian beli ayam kesukaanya Yasin sebanyak 3 ekor, kemudian beli jeruk 2 Kg juga harga korting, beli semangka 5 kg satu bunderan seharga Rp 9980,- kuenya Yasin Tango Faver, dan makannya Fifi Sereal bayi tim ayam.

Tiada ulasan: