selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Bakso - bakso

Jumat, 6 Juli 2007.

Hari berangkat agak kesiangan sebab memasak bakso, memasak nasi sebelum ditinggalkan kekantor, sebab istri sedang sakit tangan kanannya, untuk mempersingkat waktu saya memasak bakso yang sudah dibeli di Carefure dan daging sebagai pembangkit kaldunya juga sudah ada, daripada rusak kerena terlalu lama tidak diolah, sebaiknya dibuat bakso.

Masak nasi juga tetapi sebelumnya sepagi sebeblum makanan masuk, sempat membuat jus sayur tauge, wortel kentang, buncis, tomat, di blender dan diminum, yang meminum saya dan istri, setelah itu baru mengambil semua kerjaan.

Akan berangkat kekantor sempat ke apotik terlebih dahulu mengingat jangan sampai selama saya di kantor obat oles luka bakarnya istri habis sehingga harus menunggu, setelah balik dari apotik persiapan sebentar lantas berangkat ke kantor, Fifi merengek terus sebab gizinya jelek dan rewelnya setengah mati.

Dikantor berkutat lama dengan masalah virus di komputer, sudah pernah terjadi data- data hilang tetapi setelah dicari- cari di quarantine akhirnya bisa di pulangkan, saya terasa gelap dan tertekan setelah hilangnya data yang banyak itu.

Jawaban pak Budi pada saat akan membayar uang lembur hari ini mengatakan tidak jelas dan banyak tertawa besarnya, sehingga saya sangat pesimis apaka akan dibayar, kalau saya pikir yang penting tercatat di buku absen lembur satpam, kalau ngak kebayar baru naik banding.

Dapat bantuan dari Ilyas, sejawat dalam unit kerja, penghapus virus di komputer, ternyata virus yang mengganggu adalah Bluesky, proses pembersihan virus ini berjalan lama sehingga komputer tidak saya matikan dan saya tinggal pulang.

Setibanya dirumah, Yasin belum tidur, langsung membuat blenderan jus sayur sebab istri tidak membuat kerena sakit ditangannya.

Tiada ulasan: