selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Belanja Kue Ulang Tahun Fifi ke 4 tahun

Rabu, 30 Mei 2007.

Kemaren adalah hari ulang tahunnya Fifi, kerena baru hari ini sempat dirayakan agar bersamaan dengan hari pengajian ibu- ibu Al Afif
Pagi setelah shalat shubuh saya keluar sendirian mencari kuenya ultahnya Fifi, motor saya letakan didepan studio foto Cemerlang Cileungsi, biasa parkir disitu sewaktu belanja ke pasara setiap pagi.
Motor sengaja waktu parkir saya hadapkan kedepan untuk dilihat bekas tobrokan dengan truk angkutan kayu yang sampai sekarang belum saya perbaiki, kalau dilihat jeleknya harapannya si maling hilang seleranya untuk mencuri.
Sebelum motor saya tinggalkan pagi itu saya sempat membeli 2 kg tomat seharga Rp 5000,- kemudian saya letakan diatas tempat duduk sepeda motor.
Motor saya tinggalkan dengan dikunci rem cakram depannya dengan kunci gantung. Saya melanjutkan perjalanan dengan angkot 121 menuju Kp Rambutan.

Banyak sekali pegawai yang pagi ini bergegas kekantor, dan banyak sekali saya lihat mereka menunggu mobil jemputan yang akan datang menjemput. Semangatnya orang bergerak mencari rezeki. Mengejar angkot, menawar dan salah berhenti, untung saya memberi tahu jikalau tempat pemberhentian yang dimaksud belum sampai di tujuan

Sesampainya di Kp Rambutan berpindah mobil mencari Metromini 76 jurusan Blok M. Kerena terlalu lama menunggu saya sampai bertanya pada anak muda yang jalan seiring menanyakan apakan Metromini 76 sudah dihapus, belum pak saya juga naik itu ke Blok M.

Akhirnya metro mini 76 datang dan sudah penuh saya berdiri dibelakang sopir, tetapi sesampainya di kawasan blok M, ternyata metro mini ini tidak mendekat ke wilayah Blok M, tetapi memutar lewat bekas apotik Bintaro segala, saya turun didepan mall dekat gereja, saya berlari sekitar jarak 1000 meter dan langsung mencari pasar kue.

Mana cake black forest yang harga Rp 30 000,- saya tahu jikalau hari sabtu atau minggu harga kue itu Rp 35 000,- tetapi kerena ini hari Rabu, ya segitu lah, jadi saya tidak menanyakan berapa harga kue itu, tetapi menentukan terlebih dahulu harga dan melihat barangnya, cocok sesuai ngak antara barang dan harga lantas beli.

Sembari menunggu kue itu dirapikan saya membeli kue pengikut/ pengiring, selain kue utama tadi, yaitu seharga Rp 400 ,- sebuahnya, sehingga beli kue lumpur 25 biji seharga Rp 10 000 ,- Kue lapis hijau Rp 10 000,- kue bolu Rp 20 000,- sebanyak 50 buah dan kue karamel khusus Rp 15 000,- satu tempat utuh.

Secepatnya pulang menunggu metro mini 76 tujuan Kp Rambutan, dan nyambung angkot 121 tujuan cileungsi, sesampai di depan toko Cemerlang, dimana motor saya parkir disitu, saya langsung menurunkan tomat yang sedari tadi pagi subuh menungguin motor.

Tiba-tiba datang pegawai laki- laki toko foto cemerlang ini menghampiri saya sambil membantu membentulkan susunan kue yang saya ikat didepan dada saya, sebab saya belanja ini tidak membawa tas.

Setelah mengucapkan banyak terima kasih saya melaju, kondisi sejauh hampir seratus kilometer ini badan saya tidak letih.

Tiba-tiba motor didepan saya mengeluarkan asap dari bawah tempat duduknya, berarti motor terbakar.

Terlihat pengendaranya menepikan motornya, dan saya tidak tahu peristiwa selanjutnya.

Masuk rumah jam 08.40 pagi.

Langsung membuat jus sayur terdiri dari tauge, wortel dan tomat, diminum, yang meminum empat orang, saya, istri, Tyas dan Fifi, dua anak yang lain sedang sekolah.

Mandi dan langsung shalat Dlhuha, dan sesudah shalat ngantuk pun datang, tidur.

Setelah tidur 20 menit, badan sehat dan langsung berangkat kekantor.

Sesampainya dikantor jam 10.30 pagi.

Dipanggil pimpinan menanyakan bagaimana perkembangan Poster.
Saya minta besok sore di lihat ketuju- tuju nya.

Kerja poster sampai malam, sekitar jam 23.00 memasukan motor ke lobby kantor.

Tiada ulasan: