Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Fifi ikut kepasar

Sabtu, 23 Juni 2007.

Kepasar Cileungsi bersama Fifi dan ibunya, Fifi memakai sepatu bot kuning kecil mengingat udara masih basah hujan, sehabis shubuh, berangkat masih terasa gelap tetapi sesampainya dipasar sudah terang.

Yang dibeli dari kantong saya adalah : Tomat 3 Kg, Wortel 1 Kg, Buncis 1 Kg, Labu siam 4 biji, Kentang 1 Kg, Tauge 2 Kg, Lele 1 Kg, bumbu ikan goreng dan sayur padang, isi nangka muda 1 kg, lobak putih 1 Kg, premium sepeda motor 1 liter. Habis sudah Rp 50 000,-

Ibunya sendiri terlihat membeli banyak senilai Rp 50 000,- akhirnya semua belanjaan itu dimasukan karung dan diangkut naik sepeda motor, persis tukang sayur.

Kekantor nglembur bersama Yasin daripada Yasin berdiam diri dirumah.
Sampai di kantor sekitar jam 11.00 siang langsung memasak nasi untuk persiapan makan siang nantinya, sementara itu Yasin sudah sibuk minta dibukain komputer untuk main tembak-tembak an.

Menjelang Ashar di kantor, Yasin masih senang dengan banyak mainan dikomputer kantor, sehabis shalat Ashar berdua dengan Yasin pergi ke Carefure untuk belanja makan malam sebentar, yang dibeli adalah, dada ayam, aple fuji 2 buah dan biskuit roma, tatl Rp 14.000,-
Sesampainya dikantor dada ayam dimasak di rice coccer dengan bumbu supermie, menjelang maghrib dada ayam sudah terhidang dan makan berdua dengan Yasin kemudian pulang, akibat makan dada ayam ini badan terasa hangat.

Sesampainya dirumah sekitar jam 20.30 dan Ilham adik istri yang rencananya akan datang ternyata sudah datang.

Sibuk set – up komputer dirumah sebab Ilham ini termasuk akhli komputer, ia guru SMA di Labakang Pangkep, dan sedang melakukan tugas kursus 1 minggu di Bogor, dan sekarang akan pulang ke Makassar, tapi belum dapat tiket.

Jam 23.00 saya membantu menghubungi Lion Air untuk pesan Tiket dan dapat pemberangkatan hari Selasa tanggal 26 jam 21.00, tetapi tiket harus diambil paling lambat besok jam 10.00 pagi, padahal besok hari minggu.

Tiada ulasan: