selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Tyasnya ke RSCM

Jumat, 8 Juni 2007.

Saya tahu jikalau pagi ini Tyas berangkat dari rumah menuju ke RSCM sebab semalam memang ia menelpon saya di kantor.

Tetapi saya pagi hari ini hendak mengurus obatnya Yasin yang terhalang prosesnya kemaren sore keburu sore.

Jam 06.00 saya berangkat menuju ke RSCM dari Kantor, tanpa sarapan terlebih dahulu. Dengan melalui jalan Simatupang, Pasar Kramatjati, UKI dan lurus ke DI Panjaitan dan belok kiri di Utan kayu.

Untuk kali ini saya tidak belok kekanan ke jalan Salemba tetapi lurus menuju radi SBY untuk mengurus obatnya Yasin, dari sana saya ke apotik dipercetakan negara, setelah itu langsung ke RSCM.

Setelah parkir di RSCM, sebab sejak hari Senen saya parkir terus dihalaman ini, saya masuk poliklinik Thalasemia dan meletakan jiket dan topi helm. Dan bungkusan obatnya Yasin.

Saya mencari Tyas, dan informasi dari sdr Nur si pembersih ruangan telah melihat Tyas dibagian Askes, katanya Cuma jalan- jalan kok, masa jalan- jalan ke RSCM katanya Nur.

Saya duduk menunggu dan tidak beberapa lama Tyas datang, langsung saya ajak makan ke kantin, saya sarapan bubur standard Rp 3 500 dan es Alpokat Rp 3000,- kemudian memberi uang Tyas senilai Rp 50 000,- untuk transpot dan urus laboratorium tadi pagi, kemudian tambahan lagi Rp 10 000 ,- untuk makan siang nantinya.

Setelah saya lihat beres semua, saya mohon ijin untuk kembali ke kantor untuk mengejar shalat Jumat di kantor.

Disini saya merasa mendapat hikma sebab, jalan yang saya tempuh semuanya lancar hingga masuk ke Kantor Pasar Jumat masih sempat berlari ke Masjid kompleks Pasar Jumat.

Bekerja sedikit untuk menkonsepkan Poster.
Jam 16.00 saya keluar untuk mencari sesuatu yang pantas dibawa pulang, saat saya memasuki Carefure, saya melihat kenaikan harga disemua barang konsumsi.
Akhirnya saya keluar dari Carefure tidak membeli apa, dan pindah ke Giant supermarket dan hanya membeli dua ekor ayam, roti tawar kecil, susu Indomilk untuk 4 tahun buat Fifi seharga Rp 22 500,- yang dahulunya seharga Rp18 000,- Jus jeruk, Susunya Tyas ternyata mahal- mahal dibeli Tyasnya ngak mau minum.

Tiada ulasan: