Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

doa kesembuhan buat istri

Selasa, 10 Juli 2007.

Pagi setelah shubuh ke pasar lagi sebab ternyata belum ada lobak dan jahe di rumah, untuk campuran anti infeksi, ke pasar kali ini Fifi juga ikut, sebeblum berangkat pagi yang masih gelap itu, Fifi minta minum susu coklat, biar kuat menahan dingin katanya, Yasin masih tidur, kali ini suasana pasar sangat ramai, sebab lalu lintas kendaraan yang besar-besar ikut lewat, sehingga ke pasar sambil menggendong Fifi yang takut nyebrang jalan.
Yang dibeli Buncis 1 Kg Rp 3 000,- Lobak 1 Kg Rp 2 000,- Jahe ¼ Kg Rp 1000,- Labu siam 1 Kg Rp 2 000,- sayur asem 5 ikat Rp 3 000,-

Sesampainya dirumah langsung mengolah jus sayur dengan tema anti radang dan infeksi, oleh kerena itu sampai pagi- pagi cari jahe dan lobak, campurannya semua terdiri dari : Buncis, wortel, jahe sepotong, lobak sepotong ¼ dari satu buah, tauge, terong ungu, tomat 5 biji, diblender lantas diminumkan ke saya sendiri 1 gelas, istri, Fifi dan Yasin.

Yang hebat selalu hasilnya, berfikirnya menjadi positip, melihat permasalahan selalu menjadi ringan.

Sempat masak nasi barangkali nasi kehabisan sudah ada cadangan sebab nanti kalau saya kekantor pulangnya baru besok.

Akan nglembur di kantor ternyata terbayang penderitaan istri dirumah dan kesulitannya, sebab tangan kanannya masih sakit, ngak jadi nglembur, rencananya nanti jam 20.30 mau pulang.

Sehabis Mahgrib pak Budi mengijinkan untuk saya dan pak Abdullah untuk mengikuti acara gelar budaya yang diselenggarakan besok tanggal 11 Juli selama 3 hari.

Tiada ulasan: