selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Yasin Libur dan dia ngak tahu

Senen, 25 Juni 2007.

Rencana kekantor hari ini gagal sebab badan kok terasa kurang fit, sejak bangun pagi memang sudah ngak puasa hari senen ini, sehingga membuat jus sayur terdiri dri campuran tauge, buncis, tomat ,sawi, wortel, dan diminum untuk saya dua gelas, istri 1 gelas, yasin 1 gelas, Fifi seperaempat mangkok, sebab kalau minum jus sayur fifinya suka di mankok hadiah kelahirannya, kemudian Ilham sang adik ipar.

Sewaktu Yasin mendesak minta diantar ke sekolah yang mengantar adalah Pamannya, Ilham dan bermotor bertiga sebab Fifi juga ikut.

Tidak beberapa lama kemudian ternyata mereka bertiga pulang sebab di sekolahan sedang libur, hal ini Yasin tidak diketahui sebab minggu lalu ia banyak dirumah.

Sewaktu saya membersihkan sepeda motor untuk berangkat ke Kantor saya lihat gir roda belakang goyang, dan sanat riskan untuk dikendarai, padahal kemaren pergi ke pengantenan di Pasar Jumat, sejauh itu tidak ada masalah motor, ya syukurlah.

Tiada ulasan: