selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Minum Jus Sayur

Rabu, 4 Juli 2007.

Minum apa yang langsung setelah selesai meminum, badan terasa enak dan efisien, terasa sekali sebelum minum badan terasa berat, pagi ini setelah shalat dhluha saya melihat cucian baju cukupan banyaknya, kalau badan tidak mendukung, kita bisa melihat saja tanpa mengerjakan, tetapi setelah meminum jus sayur terdiri dari : tauge, buncis, wortel, lobak, tomat , di blender dan tahap berikutnya diperas diwadahi disuatu tempat kemudian dibagi di gelas, kemudian meminumnya sebanyak 2 gelas, langsung badan terasa dingin, semua energi bergerak untuk mengatasi masalah, melihat cucian yang numpuk tidak jadi masalah, langsung dikerjain, sampai disini timbul pertanyaan, apakah gunanya makanan kalau tidak menghasilkan efisiensi dalam pengelolaan energi.

Mencuci baju yang numpuk bersama Fifi, yang juga sudah meminum jus sayur sebanyak ½ gelas, kemudian mamanya dating dan juga meminumnya dan langsung terlibat dalam basah-m basah mencuci baju, ributnya bukan alang kalau ketemu Fifi dengan mamanya, yang berebut selang air, atau juga berebut dingklik untuk dudukan.


Istri tersiram didihan gula pasir yang hendak dimasak kue caramel.

Peristiwa itu sendiri terjadi sesudah mahgrib, saat itu setelah shalat, saya terasa sekali ngantuknya sehingga langsung tertidur, baru sadar sewaktu istri berteriak, saya ikut juga berteriak, sebab kalut, apakah kena stroom pikirku, tetapi ternyata terkena siraman gula yang mendidih.
Langsung ngambil pasta gigi untuk dilumurkan ke permukaan kulit di tangan kanannya, saya ngak habis piker kenapa apa peristiwa ini terjadi, okeylah ini kecelakaan, sekarang ditangani, setelah agak tenang sementara penutupan luka dengan pasta gigi berlangsung terus, saya berfikir, ini pengelupasan kulit, berarti harus minum jus sayur terdiri dari tauge, tomat dan wortel, tiga jenis sayur itu saya jus dan saya minumkan kie istri sisasnya yang segelas saya yang meminum, tangan istri masih terasa panas.

Tiada ulasan: