Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Tyas berangkat sendiri Transfusi

Selasa, 12 Juni 2007.

Tyas hari ini adalah hari tasnfusi yang kedua, kemaren ia transfusi sebanyak 3 buli darah, hari ini juga tiga buli darah juga.
Jam 06.00 pagi saya berangkat mengantar Tyas terlebih dahulu sampai perempatan Gandoang dan saya membayar angkot ke Cileungsi Rp 2 000,- sebab janjinya saya akan mengantar sampai Cileungsi, tetapi kerena Yasin akan berangkat pagi juga terpaksa ngak jadi.

Balik dan Yasin sudah sedang makan pagi, saat itu saya mengambil kesempatan untuk mandi dan shalat Dhluha, setelah itu mengantar Yasin sekolah sekalian ke kantor.

Masuk kekantor ternyata dikantor diselenggarakan rapat pembahasan Laporan pendahuluan untuk beberapa kegiatan.

Acara direncakan jam 09.00 tetapi terlaksana jam 0956.

Pembukaan acara dilakukan oleh pak Edi kemudian 2 menit kemudian pengantar dari pak Pardino selaku kepala pusat.


Pembahasan Laporan Pendahuluan untuk kegiatan KAJIAN SOSEK DAN PERAN PEMDA DALAM KONSERVASI WADUK WONOGIRI DAS BENGAWAN SOLO.

Terdifinisikan jikalau kegiatan ini sepenuhnya akan melakukan upaya memperkuat sikap masyarakat untuk mau melakukan konservasi.

Yang saya lihat kelemahannya adalah pembagian tugas mana yang departemen kehutanan dan yang mana Departemen Pekerjaan Umum, sebab dikalangan Departemen Pekerjaan Umum, yang dilakukan oleh BUMN dalam hal ini Jasa Tirta yaitu adalah cerminan Departemen Pekerjaan Umum.


Kegiatan ini berlangsung sejak tahun 2005- 2006 dan sekarang 2007 tetapi tidak ada bekasan ditahun- tahun sebelumnya.

Ada rencana merubah Tor, tetapi seberapa jauh hal ini di ijinkan.

Kerena judulnya mengandung kajian sosek berarti ada besaran kualitatif secara ekonomis yang bisa diperkirakan dinikmati penduduk jikalau perkuatan kelembagaan vegetasi konservasi ini terlaksana.

Tiada ulasan: