selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Minggu berdarah

Minggu, 17Juni 2007.

Minggu berdarah

Penyesalan yang sangat
Anaku berdarah ditanganku
Kok bisanya saya marah sedemikian besarnya pada Yasin
Sehungga Yasin saya lempar dengan botol plastik minumannya Tyas
Dan berdarah kepalanya
Saya cepat-cepat mengambil betadine dan kapas
Sambil sedikit panik memanggil Tyas
Yang lagi istirahat diatas
Untuk membantu mengambilkan peralatan darurat
Dan darahnya Yasin dikepalanya bisa diberhentikan
Robek sepanjang 1 cm.
Kemudian ibunya membawa ke dokter jaga
Dijahit dua jahitan.
Kuberikan ia uang Rp 20 000,-
Sebagai rasa kasihku, mengapa aku bisa marah sedemikian sangat kepadanya,
Seingatku, sepagi tadi aku langsung disuguhi nasi goreng
Dengan istriku
Kemudian yang kurasa adalah emosiku yang serba terganggu
Dan saat saya mencuci baju
Saat ituah saya marah besar setelah Yasin menghentakan
Kepala adiknya Fifi ditembok, dan dia mengatakan tidak melakukan.

Tiada ulasan: