Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Kain Panjang Dharma Wanita Hilang

Sabtu, 7 Juli 2007.

Saat masjid mulai mengumandangkan persiapan shalat shubuh, bangun untuk mengejar shalat tahajud, sebab masalah hidup sangat sulit, tangan istri masih sakit, jus sayur masih harus diminum.

Setelah shalat shubuh langsung membuat jus sayur, sebab akan kekantor pagi ini, Fifi juga mau minum, termasuk istri dan saya.

Berangkat kekantor jam 07.00 dijalanan kain yang digunakan untuk landasan tidurnya Fifi, sebab Fifi ikut ke kantor, hilang, jatuh entah dimana.

Kain panjang itu adalah kain panjang dharma wanita dibeli sewaktu di ambon tahun 1987.

Sesampainya dikantor jam 09.00, langsung Fifi minta dimasakin nasi.
Perjalanan pulang dari kantor bersama Fifi siang itu sekitar jam 14.00 di wilayah pasar Rabo, sesuadh pabrik kue Kong Guan, diserang hujan lebat, memang ada rasa gembira, sewaktu turun dari kantor sekitar jam 12.40 siang itu, sebab langit mendung, tetapi setelah melintas satu jam seperti sekarang ini, hujan turun menderas, Fifi dibungkus dengan plastic, ia protes sebab bau, akibat air hujan yang terjebak dalam gulungan plastic membuat plastik hujan agak bau, tetapi ia mau saja memakai.

Tiada ulasan: