Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

semua ikut ke kantor

Minggu, 1 Juli 2007.

Sehabis shalat shubuh kepasar, kali ini istri ngak ikut ke pasar sebab kaki lecet sewaktu ke Bandung kemaren masih terasa, takut kena air kotor di pasar yang menyebabkan infeksi.

Berangkat ke pasar bersama Fifi, fifi yang baru 4 tahun ini ngak mau kalah sibuk, yang penting ingin sibuk saja maunya, melihat bapaknya akan kepasar, jangan ditanya, ia pasti ikut.

Dengan sepatu boot plasti kecil warna kuning untuk menembus pasar tradisional yang becek, pasti Fifi semangat.

Berangkat udara masih gelap dan lampu- lampu belum ada yang dimatikan, sengaja perlahan saja ke pasar takut kalau ada insiden lalu lintas.

Sesampainya di Pasar, yang dibeli : Tomat 2 Kg, Buncis 1 Kg, bawang merah ½ kg, tauge 2 kg, kentang 1 kg, wortel 1 kg, kacang tanah kulit untuk direbus 1 Kg, sayur nangka muda 1 Kg, Bumbu Rp 1000,-, tempe 4 biji Rp 4000,-

Sesampainya dirumah langsung membuat jus sayur biar sehat badan sebab niatnya akan kekantor,

Setelah sarapan, langsung beli beras sebab beras sudah habis seharga Rp 200 000,- sekarungnya.

Kemudian persiapan berangkat ke kantor, yang ikut kekantor semua, Fifi, Yasin Istri, kerena berangkat terburu-buru sampai lupa membawa SIM, untungnya dijalan tidak ada polisi yang jaga.

Masuk kekantor jam 11.00 siang.

Jam 13.30 setelah mengerjakan shalat Dhluhur, Fifi berteriak Pa aku ini lapar, memangnya ini di rumah, disini ngak ada makanan tau, wah masak dong.




Jam 20.00 masuk rumah, sesampainya di rumah setelah makan mie yang dibeli di giant supermarket, itupun kerena Fifinya yang minta, baru dimakan sedikit Fifinya sudah mau tidur, tidak mau sikat gigi.

Sedangkan Yasin mulai persiapan memasang alat Desferal untuk mencuci darah dari endapan zat besi.

Alat dibuka jam 23.30.

Tiada ulasan: