Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Mencari tiket ke Makasar

Sabtu, 16Juni 2007.

Berusaha menghubungi banyak travel untuk mencari tiket ke Makassar, ternyata harga yang ditawarkan diatas Rp 500 000,- walau saya tahu Tyasnya telah mendapat bookingan tiket Lion Air untuk penerbangan hari Senen tanggal 18 Juni besok seharga Rp 470 000,- sehingga untuk dua orang, Tyas dan Astari seharga Rp 940 000,-

Jam 10.00 pagi berangkat yang ikut adalah Tyas, ke Pondok Indah untuk mencari tiketnya Tyas, selama perjalanan ramainya bukan alang, sepertinya semua penduduk pada keluar ke jalan raya sehingga kendaraan tidak bisa melaju seperti biasanya.

Bisa melaju setelah memasuki jalan Simatupang sejak di Plaza PP, jalanan sepi, tidak seperti kalau musim kerja.

Memasuki jalan Sultan Iskandar, lurusnya Pondok Indah menuju ke Kebayoran Lama, dan setelah bertanya, didapat perwakilan Kion air itu ternyata bersebrangan dengan Hyundai Motor Dealer, terpaksa mendorong motor untuk membuka kemacetan jalan, Jalan ini macet sebab disini sedang dilakukan pembangunan terowongan bawah jalan.

Tyas saya biarkan mengurus sendiri di depan travel perjalanan, saya sendiri berdiri diatas motor berdampingan dengan pedagang es buah dengan kolang- kalingnya.

Ia mengeluh jikalau buah- buahan sekarang mahalnya luar biasa, padsahal jualannya tidak bisa dinaikan sebab semangkoknya Rp 4 000,-

Setelah Tyas datang dengan laporan sukses pembelian tiket saya bersepeda motor langsung menuju kantor, pertimbangannya nanti hari Senen, terpaksanya ngak masuk kantor sebab akan mengantar Tyas dan Astari, terbang malam.

Dikantor tepat jam 12.00 langsung isi absen buku lembur dan memasuki ruangan, kemudian mengambil beras dicuci untuk persiapan makan siang, kemudian saya memilih mandi terlebih dahulu kemudian shalat dhluhur berjamaah dengan Tyas, kemudian makan nasi, setelah shalat Tyas saya minta tolong untuk membeli soto kudus dua bungkus Rp 10 000,-
Makan siang bersama Tyas.

Tiada ulasan: