selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Pembahasan Samarinda

Jumat, 27 Juli 2007.

Jam 03.30 saya terbangun sebab Hp telah berisik berbunyi untuk segerah mengerjakan shalat Tahajud., saya lihat pak Daman berkeluh tidak bisa tidur sebab perasaannya ngak enak diruangan kantor itu seperti ada yang mengawasi. Ada bayangan yang berkelebat.

Saya lebih banyak memikirkan kepada semuanya kehidupan ini diserahkan saja kepada Allah yang memiliki, saya memang ada khawatir keadaa istri dengan luka baker di tangan kanan nya yang belum sembuh, dan adik ipar Uceng yang habis dipotong patatnya kerena ambiennya dan sekarang masih sering etrasa sakit, kemudian anak- anak yang pemikirannya ngak ada yang praktis, sehingga saya lebih memilih secepatnya mengerjakan shalat tahajud.

Saat adzan shubuh berkumandang sesayup- sayup saya membangunkan pak daman yang tidur disofa kantor untuk mengerjakan shalat berjamaah.


Jam 07.17 setelah mandi dan mengerjakan shalat dhluha saya berjalan ke depan gang masjid menjemput kedatangan Agus yang pinter computer untuk membantu membersihkan virus.

Sengaja saya mengambil Koran kompas kantor dari satpam kantor yang menerima Koran itu dari pengantar Koran pagi, saya pikirkan adalah dalam waktu menunggu itu saya akan membaca Koran sambil membuang waktu.

Akhirnya Agus datang dan langsung saya antar ke kantor dan keruangan kerja, Agus hanya mengambil Hard Disk nya saja untuk dibersiin dirumahnya.

Kemudian Agus berangkat kekantornya, saya melanjutkan pembahasan Samarindah dengan menggunakan komputernya Akhsan.

Sore hari sebelum maghrib sempat ke carefure belanja, botol besar 2000 ml sari buah mangga yang kental dan pasti enaknya, sebab istri sangat suka dan kalau minum itu selalu ingat saat saat di Mekkah tahun 1992 dahulu saat mengerjakan ibadah haji, kemudian daging cincang, kemudian coklat kegemaran Yasn dan Fifi, kemudian buah Jeruk, susuk bendera bubuk coklat untuk Yasin dan Milo, sabun cuci piring

Pulang sampai rumah jam 21.00.

sesaampainya langsung membuat jus sayur dan baru bisa tidur lagi.

Tiada ulasan: