selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Motor rusak

Jumat, 22 Juni 2007.


Motor rusak, ditinggalkan kebengkel, diantar pegawai bengkel untuk sampai di Pasar Rebo dimana ada bus ke Lebak Bulus, sebelum berpisah ia minta uang Rp 50 000,- untuk membeli bahan-bahan kerja, lanjut kekantor naik bus. Sesampainya di kantor terlihat kesibukan pembahasan Indonesia Timur, tetapi saya tidak terlibat didalamnya, saya mulai mempelajari perspektip.

Saya mulai menggambar tampak depan bangunan utama Museum NAD Aceh, kemudian memberi mahkota pada puncak bangunan.

Tiba waktu shalat Jumat, pergi shalat dikompleks masjid PU, disini Khotib menafsirkan lain apa yang diartikan berkelompok-kelompok, disurat ..... Al
Quran yang mengartikan kelompok datanglah mereka ke Tuhanmu dalam kelompok-kelompok, dan khotib menfasirkan disini ada kelompok seperti babi, ada kelompok seperti kera, ada kelompok yang berjalan dengan kelapa dibawah, seingat saya hal ini tidak pernah ditafsirkan sedemikian, yang benar mereka datang berkelompok- kelompom dihari akhir nanti dengan kelompok agamanya sendiri

Tiba-tiba sekitar jam 16.00 komputer yang memang sudah diganggu virus itu mencuri hasil gambar saya, hilang begitu saja sehingga harus menggambar ulang.
Pulang setelah mengerjakan shalat Isya, naik bus 509 ke Kampung Rambutan tetapi bus ini lama sekali ngetemnya, sewaktu bus ini ngetem di depan Giant super market, saya lihat sendiri kalau saja saya jalan dari kantor ke Giant Supermarket, banyak sekali waktu yang saya bisa simpan.

Sampai di Pasar Rebo, turun untuk nyambung angkot no 16 merah tujuan Cibubur yang lewat bengkel, ternyata sesampainya di bengkel, tukang bengkel lagi duduk dikedai kopi, kemudian berlarian setelah diketahui saya datang, kemudian ia menyodorkan rincian yang diganti dan semuanya habis Rp 97.000,- terdiri ganti Olie Rp 23 000,- Ganti kopling Rp 45 000,- Sevice Rp 30 000,- service dan penggantian kecil-kecil lainnya.

Motor dinaiki sudah enak.

Tiada ulasan: