selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Julai 31, 2007

Semalam istri luka bakar

Kamis, 5 Juli 2007.

Pagi hari istri merasa sudah waktunya dokter harus turun tangan, saya langsung keluarkan sepeda motor dan membawa istri ke poliklinik Betty di Cileungsi, sementara Yasin dan Fifi dirumah, pintu depan rumah harus terbuka lebar,
Sesampainya di polklinik Betty yang merawat adalah dokter keponakannya ibu Reniansih, orang tata ruang yang dulu pernah kepala biro hokum departemen pekerjaan umum.
Perawatan dengan menghilangkan lapisan pasta gigi yang menutup kemudian dilakukan penutupan dengan bioplacenton, setelah membayar Rp 92 000 ,- langsung pulang, sesampainya dirumah saya masuk dapur untuk memasak nasi yang sudah habis setelah dimakan untuk sarapan pagi ini, Fifi minta saya yang menyuapin, dan jadilah saya melayani semuanya, kemudian mengambil cucian baju yang mulai menumpuk, kemudian membuka computer untuk setel lagu winam, biar ruangan gembira sedikit, pokoknya seharian ini menemani istri yang berbaring kerena sakitnya.

Tiada ulasan: