selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

dapat SMS dari Herman Denpasar

Jumat, 18 Januari 2008.

Pagi hari di SMS oleh Herman Denpasar, bahwa ia akan ngomong, kemudian saya beri nomer telepon rumah sebab saat itu jam 05.30 saya masih dirumah.

Setelah hubungan telepon, Herman akan ke JAKarta langsung ke Bandung dengan rombongan sebanyk 29 orang Muhammadiyah, untuk itu saya harus mempersiapkan bus untuk menjemput di Cengkareng dan mengantarkan ke Bandung, tidak masalah, kemudian ia meminta nomer rekening tabungan saya.
tiba2 masuk SMS pembatalan masalah bus, ya sebaiknya dibatalkan saja.

Ini hari jumat, hari yang sangat singkat dalam perhitungan jadwal kerja di setiap minggunya, kesibukannya juga luar biasa. jam 08.30 saya sudah sampai di kantor
belum lama duduk didepan komputer sudah jam 11.20 waktunya siap- siap untuk berangkat ke Masjid mengerjakan shalat Jumat.
Sebelum berangkat ke masjid bu Wiwit menyerahkan kumpulan TOR/KAK untuk saya foto copy sebab saya harus punya katanya, untuk membantu Satker memonitor kegiatan pekerjaan 2008.


Mambeli cangklong busi sepeda motor yang dijual pedagang keliling Jumatan, ia berjualan setiap jumat di setiap masjid dimana ia akan shalat juga didalamnya.
saat ini tidak membawa uang Rp 10 000,- pinjam uang dengan pak Syarif .

Hasil foto copy Kak/TOR diserahkan kepada saya dari pak Hendar.

Pulang dari kantor jam 16.00, merasakan efek pemasangan cangklong busi baru, tidak bisa merasakan perbedaan sebelum di ganti dengan sesudah diganti.

Sesampainya dirumah sekitar 15 menit sebelum maghrib, cukup waktu untuk membersihkan diri, setelah shalat maghrib memasang desferal untuk Yasin.

Tiada ulasan: