selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

Kuat lagi dibantu Jus Sayur

Rabu, 16 Januari 2008.


Pagi ini saya sangat payah, akan bangun saja susahnya setengah mati, padahal adzan shubuh sudah terdengar, memang semalam saya masuk rumah jam 21.45, anak- anak belum tidur, Fifi dan Yasin sewaktu saya mematikan motor sepulang dari kantor semalam, ia bersikap seperti tidur betulan, padahal saya tahu, ia belum tidur, sehingga sewaktu saya berucap, jambu- jambu mereka bangun, jambu yang bagaimana katanya.

Malam itu saya membawa jambu tiga iris, jambu medan, dan kue dari rapat kue rapat pagi paginya sebanyak tiga bh sehingga dibagi semuanya habis, saya langsung berangkat tidur, lamat-lamat saya masih mendengar percakapan mamanya yang memarahi Yasin kerena ngak tidur- tidur, sebab besok harus bangun pagi dan shalat.

Pagi ini, setelah shubuh berjamaah dengan Yasin dan Ibunya, saya langsung memakai celana training hitam bergaris putih di pinggirnya memanjang dari atas sampai ke bawah, warna putih ini di pilih sebab cuaca masih gelap dan pengendara motor yang hendak kekantor pagi ini harus tahu kalau ada orang yang lari – lari di jalan desa itu.

Memang hari ini bukan hari libur, saya hanya sekedar membangkitkan kegairahan stamina, setelah lari balik lagi kerumah, cuaca masih redup, langsung mengerjakan jus sayur, istri langung keluar rumah ke pedagang sayur untuk melengkapi sayuran yang kurang pagi ini, dari istri ngirim sayuran tauge, wortel dan terong ungu, dari dalam kulkas masih ada wortel sebagai tambahan, saya sempat keluar dari rumah untuk memetik buah mengkudu sebanyak tiga butir, semua saya jus dan di peras dan diminum, saya minum dua gelas mug besar dan istri dua gelas belimbing, Yasin satu gelas belimbing dan Fifi setengah mangkok.

Teman nya Yasin berdatangan, hari ini ada 8 orang temannya, dan salah seorang temannya ada yang kesal bilang, Yasinnya kok lama sekali, saya bilang Yasin adalah orang yang sakit, Yasin adalah orang yang berusaha untuk bangkit, jadi kalian harus sabar.

Memang, semenjak Yasin sering didatangi teman- temannya makan setiap Yasin ke sekolah tidak bisa naik motor lagi dengan saya, pagi ini malahan ibunya dan Fifi ikut ke depan sebab pasar Gandoang buka pasarnya kalau hari Rabu dan Minggu.

Resiko akibat minum jus sayur itu, naik motor terasa terbang, perhitungan dan ketelitian mengendarai motor sangat prima, nafas ringan dan sepanjang jalan ke kantor cepat sekali lintasannya, sampai kantor jam 08.30.

Sesampainya di kantor langsung berbagi minum jus sayur dengan pak Imam yang tidur di kantor, dan saya langsung aktif bekerja.



Evaluasi Pembangunan Gedung.

- Pembangunan Gedung sudah 85 %
- Kontruksi atap sudah tertutup
- Intesifikasi pelaksanaan pembangunan per lantai dibawahnya, yaitu lantai dua dan dasar perlu dipercepat
- Ada kelemahan pengerahan tenaga.
- Pekerjaan pembangunan gedung lantai tiga ini diperkirakan selesai Maret 2008.


Menyelesaikan pekerjaan di kantor, berupa Kinerja Kegiatan 2008, sebagai buku pintar untuk melihat setiap pekerjaan. Untuk di design diagram pemantauan kegiatan selama tahun 2008, beberapa proses kegiatan semuanya di awali dengan penyusunan TOR, saya hanya mengkompilasi saja, dan memperhatikan syah dan tidaknya syarat TOR dalam KEPPRES 80/2003.



Setelah shalat Maghrib dikantor, pulang. Sesampainya dirumah, bawaan berupa ayam goreng mentega dan cap cay , Fifi yang menangkapnya, sebab saat itu Yasin lagi belajar bersama.

Sprei baru langsung dipasang, Fifi dan Yasin semalam tidur dengan sprei putih baru.

Tiada ulasan: