Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

Menyusun rencana kinerja kegiatan 2008

Selasa, 8 Januari 2008.


Pagi-pagi istri memberitahukan jikalau alat suntik Yasin dicabut sekitar jam 03.00 tadi pagi.
Betapa ngantuknya katanya.

Yasin masih tidur. Saya secepatnya membuat jus sayur : Terong ungu, tauge, tomat agak banyak, jambu merah, buncis, mengkudu.

Stamina kembali fit untuk berangkat kekantor, ibunya dan Fifi ikut sampai Cileungsi, untuk mengirim uang ke Aswan, uang kuliah semesteran dan sedikit uang sakunya, saat ini dipakai pula kesempatan oleh istri untuk menengok rumah barunya ibunya Nia orang Sulawesi Selatan yang dahulunya tinggal di Puri Cileungsi dan sekarang di kota kecamatan Cileungsi, entah rumah sendiri atau rumah sewah, sesampainya dikantor minum lagi jus sayur yang tadi tersisa.

Kerjaan sudah menunggu.

Target kerjaan hari ini adalah menyusun rencana kerja kegiatan 2008, seluruh kegiatan dikantor.

Sore hari ikut rapat pembahasan Bengawan Solo, masukan yang saya berikan dalam rapat: Banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu yang kini masih menggenangi merupakan suatu ujian, cukup valid ngak penelitian kita terhadap Bengawan Solo, mari kita mencari bentuk baru dalam penataan sungai Bengawan Solo.

Berkaitan dengan penghijauan di hulu Das Kaduang, erlalu lambat, sehingga perlu dicari terobosan mempercepat, apakah maunya penduduk di hulu, adakah koservasi lahan merupaka pemikiran atau pertimbangan pokok.

Tiada ulasan: