selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

Mulai kekantor

Jumat, 28 Desember 2007.

Pagi- pagi ibunya ngurus Askeskinya Yasin yang farus diawali terlebih dahulu ke Puskesmas Gandoang, kemudian dilanjutkan rapat irang tua murid untuk mewakili Yasin, untuk itu saya antar hingga diujung jalan Gandoang, untuk jalan ke Puskesmas sejauh 300 meter ibunya berjalan sendiri, setelah itu saya balik ke rumah untuk menjemput Tyas yang bertugas mengantar uangnya Aswan Rp 500 000,- melalui bank BRI Cileungsi.

Sesampainya di kantor langsung mengikuti rapat persiapan tahun 2008.
Shalat Jumat di kompleks masjid kantor
Rapat pembahasan kegiatan Tahun 2008 dilanjutkan
Ditengah – tengah rapat ingat pada janji dengan Hakim Yunior untuk menjenguk pak Abdullah
Kemudian meninggalkan rapat untuk menengok pak Abdullah, dirumahnya pak Abdullah sedang sehatnya dan bisa duduk.
Untuk itu saya putuskan tidak bisa lama- lama disana mengingat rapat belum selesai, kemudian bermobil kembali dengan Hakim Yunior untuk ke kantor tetapi saya turun terlebih dahulu di Giant Super Market untuk belanja keperluan liburan beberapa hari mendatang.

Saya mendapat keluar biasaan di super market ini yaitu harga ikan yang telah di bumbui saus bakar ternyata dui korting 50 % sehingga saya banyak membeli ikan dan harganya Rp 14 000,- kemudian masih membeli ikan bandeng harga normal dua ekor seberat satu kilo seperempat, kemudian masih membeli jeruk, minuman jus jeruk dan jus aplle untuk perlengkapan memasang desferal Tyas dan Yasin, kemudian coca cola yang lagi di turunkan harganya tiga botol.

Beban belanjaan cukup berat sehingga sewaktu perjalanan pulang dan saat yang sama di jalur jalan itu sedang lewat sang Presiden, maka kendaraan di suruh berhenti, saat itu plastik penggantung belanjaan meleleh kena panasnya knalpot dan belanjaan berhamburan di jalanan, saya parkir motor di tengah jalan dan saya mulai memilih belanjaan yang jatuh.

Saat yang sama polisi mempersilahkan kendaraan untuk lewat sebab sang presiden sudah meninggalkan tempat, jadilah sedikit kemacetan jadinya.

Tiada ulasan: