Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

Soup Kepala Ikan

Selasa, 22 Januari 2008.

Siang hari sudah bisa mempolakan suatu lembar acuan kinerja kegiatan yang mencakup didalamnya ada jadwal kegiatan itu sendiri dan ringkasan TOR/KAK nya, kesuliatn sejak tadi pagi adalah bagaimana memasukan Jadwal kegiatan dalam format eksel, sebab format ini jarang saya gunakan sehingga harus belajar dari nol lagi.

Menjelang pulang, sempat ke Supermarket Giant untuk membeli obralan ikan yang telah di bumbui, di supermarket ini ada hal tersebut, ikan yang telah di bumbui jikalau tidak laku dalam satu hari ini akan diobral esoknya 50 %. Lumayan, ada tapinya, jumalah perjenis ikan tidak banyak, contohnya siang ini, ikan kerapu yang di bumbui dan dikorting 50 % hanya satu ekor, setelah di timbang harganya setelah di korting Rp 1650, dengan berat 150 gram, kemudian ikan bawal putih tiga ekor seharga Rp 8700 dengan berat 450 gram, dan ikan kembung biasa seberat 700 gram seharga Rp 7600,-

Lumayan, kemudian pindah supermarket ke Carefure untuk mencari susunya Fifi dan Yasin, ternyata susunya Fifi sudah ngak dijual, habis persediannya, mau ngak mau susu untuk Yasin juga diperuntukan buat Fifi, beli 800 gram seharga Rp 36 000,- mahal juga, kemudian beli kepala ikan kakap baru seberat 1600 gram seharga Rp 32 000,- sebab kepingin makan soup ikan kepala kakap yang besarrrr.

Tiada ulasan: