Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Penundaan ke RSCM

Jumat. 21 Desember 2007.



Rencana hari ini akan ke RSCM, tetapi kerena ada pertimbangan dari Tyas kalau masuk RSCM hari Jumat nanti terlalu lama menunggunya di RSCM, sehingga diperhitungkan hari Sabtu besok rencananya akan masuk RSCM.

Liburan saat ini memang terpanjang rasanya, ada liburan hari Jumat dari pada terjepit oleh pemerintah di bulatkan menjadi liburan saja kemudian nanti hari Senen masih libur sebab selasanya akan Natalan, libur juga.

Lari-lari pagi bersama istri, sebab istri ngak bisa lari sepanjang jalan menunju pintu belakang taman buah Mekar Sari hanya berjalan cepat saja, praktis saya tidak berkeringat tetapi istri sudah berat rasanya badanya sebab berjalan kencang bolak balik, sepanjang jalan melihat orang yang berkendaraan motor pagi- pagi masih gelap, sudah membawa goncengan berat dengan anak dua yang di apit kedua orang tuanya disertai membawa bekalan yang banyak, berarti akan menikmati liburan akhir tahun.
saya sih kepinginnya begitu tetapi dua anak di rumah yang lemah kerena Thalasemianya membuat saya harus membuang jauh- jauh keinginan untukl berlibur, malahan disini ngintip kapan saat terbaik akan memasuki emergency RSCM.

Sebelum berangkat Jumatan siang sekitar jam 10.00 sempat menyuci pakaian yang kebanyak berwarna putih, pakaiannya Yasin, Fifi yang dipakai Shalat Idhul Adha kemaren yang ternoda lumpur, pakainnya istri yang ber noda percikan lumpur belakangnya yang tadi dipakai berlari-lari pagi, juga kecipratan lumpur kerena sandal yang dipakainya berlari, sebab ngak punya sepatu.

Yasin berangkat shalat Jumat bersama saya tetapi mnunggunya agal lama sehingga sesampainya di masjid, di msjid sudah ada orang, kepinginnya sih kalau ke masjid jangan banyak orang yang mendahuluinya sehingga harus datang lebih pagi.

Tiada ulasan: