Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

Masih mengejar Muharam

Kamis, 17 Januari 2008.

Masih puasa hari kamis di bulan Muharam, melanjutkan penyelesaian mendesign diagram pemantauan kegiatan tahun 2008, sewaktu saya mencoba membuat pembobotan pada setiap element kegiatan yang menjadi kendala adalah daya tangkap peninjauan selalu ada sisi duanya sehingga dimana letak akuratnya data, di ingatkan juga dari pak Kuat saya hanya mencocokan sajah ke syah annya dan soal subtansi ada lini lain ngak usah dijadikan indikator, jam 15.00 baru keluar format sederhana, monitorting hanya di dudukan sekedar mengisi cek list telah melewati masa tahapan tertentu atau tidak.

Saat memimpin shalat dhuhur ditarik beberapa masukan dan difokuskan rekan kerja sekantor untuk mempermahir bacaan AL Quran nya dikantor, cukup setiap bulan lima menit, yang penting ada kualitas kemajuannya, ke kantor juga mendapatkan surga.

Pulang dari kantor sekitar jam 20.30 bersamaan dengan pak Syarif keluar dari kantor, dan pak Syarif saya tawari naik motor gonmcengangan dengan saya, kemudian motor melaju membela gelap malam. Pak Syarif turun di persimpangan pasar minggu.

Tiada ulasan: