Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Harga Minyak naik

Senen. 10 November 2007.

Hari yang cukup berat, sebab mencuci selimut dua lembar yang berat- berat, seperti memandiin ular naga, sehabis shalat shubuh langsung mencuci selimut yang besar- besar ini dan keringat habis terkucurkan.

Kemudian mengangkatnya ke atas untuk dijemur, walau matahari belum terbit, tetapi selimut sudah tercuci dan di lebarkan diatas jemuran siap menyongsong datangnya matahari.

Ngantuk timbul dan tertidur sampai jam enam pagi, saya sih kalau ngantuk datang selalu berusaha untuk memenuhinya, asal tidak sedang berkendaraan saja.

Mencuci babak kedua dilanjutkan, pakaian dan sprei, untuk kali ini dibantu istri yang membilasnya sehingga pengerjaannya bisa cepat, sebab Yasin hari ini mulai ujian dan jangan sampai diganggu perasaannya, kalau bisa berangkat sekolah dengan rasa optimis, bisa menjawab soal itu adalah kriteria berikutnya.

Sejak hari Jumat Sabtu kemaren, semua informasi di tenggarai dengan meningkatnya belanja minyak oleh pemerintah yang juga nantinya akan menjadikan kesukaran bahan bakar minyak baik untuk angkutan maupun rumah tangga.

Saya meansumsikan harga premium menjadi Rp 7 500 se liternya.

Tiada ulasan: