Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

Design Kalender 2008

Senen, 7 Januari 2008.

Mendatangi bengkel lagi, sebab lampu yang didepan masih mati, yang diganti adalah Qprox dan bola lampu total seharga Rp 75 000,-

Sesampai di Persimpangan Fatmawati, belok kekiri untuk mencari kantor pos besar, akan mengirim uang buat ibunda, didepan loket pengiriman wesel pos, saya pegang uang itu, memang saya juga berharap pada uang itu, tetapi saya masih bahagia melihat senyuman ibunda menerima uang itu, saat itu saya menyadari bahwa Allah mengetahui apa yang ada di dalam hati, saat itu pula saya mohonkan pada Allah, betapa banyaknya pengeluaran dan semoga Allah mencukupkan, menutupi kekurangan, melimpahkan rahmatnya.


Diatas meja di kantor tergelatak undangan dari Makasar, ternyata yang mengundang adalah Flori, ia menikah di Makassar, dan secepat menelpon ke Maksaar agar kakak istri mau mendatangi undangan, tertanggal hari Rabo besok jam 19.00 waktu setempat. Di Bamboden III lantai 3.

Pimpinan minta design kalender 2008 dirubah menjadi satu bulan satu halaman, sebab sebelumnya saya membuat dua bulan satu halaman.

Satu hari ini mengerjakan design kalender dan tuntas mendekati jam 18.00 sore.

Buka puasa dengan makan soto daging yang dingin baru diambil dari kulkas, sewaktu makan makanan dingin begini ingatan kembali ke negeri Belanda 1987, dimana makanannya serba dingin.

Makan malam ikan lele dengan lalapan bersamaan dengan pak Kuat.

Pulang jam 21.00, dan lampu depan sudah menyala, hasil perbaikan bengkel tadi pagi.

Sesampainya dirumah langsung membangunkan Yasin untuk memasang Desferal, yang seharusnya dipasang hari Minggu kemaren, sangat tidak bermanfaat banyak kalau transfusi tetapi tidak menyuntikan Desferal, sebab endapan zat besi di tubuh pasien siapa yang mengambil.

Tiada ulasan: