selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Mimpi ni ye

Kamis, 8 November 2007

Semalam sekitar jam 01.20 sedang nyenyaknya tidur, tiba- tiba terasa sakit perut ini, terasa banyak cairan yang hendak dikeluarkan, sehingga harus bangun dan ke kamar kecil kerenanya.

As nighted as vicinity the time of day 01.20 be well-sleep sleep, suddenly feels this bellyache, feel a lot of liquid that wants to besued, so has build and go to closet.

Setelah itu kerena terasa lapar juga, lanjut dengan makan pallubutung masakan istri, dan setelah itu baring- baring untuk melajutkan tidur, kali ini mimpinya asyik juga dapat berjumpa dengan sultan Hamengku Buwono ke X di keraton Jogja pada saat membahas kedudukan keraton Jogja dan pengembangannya, diskusi sempat panjang lebar dan detil.

afterwards feels to starve also, ands with eats pallubutung wife cookery, and lying in bed afterwards for gets a sleep, this time the dream can also meet by Hamengku Buwono's X sultan Yogjakarta court upon work through Jogja's court position and its development, discussion finds time to go into detail

Bangun jam 03.00 untuk melakukan sahur sebab besok hari kamis akan puasa lagi, jikalau istri sekarang ini puasa syawal terakhir.

Weakup 03.00 to do sahur because tomorrow thursday will fasting again, if wife now fasting syawal last


Sebelumnya membuat jus sayur yang padat sayurannya untuk menambah stamina, jus sayur hanya cukup empat gelas dan dinimum dengan istri, habis sudah.

Previously make vegetable juice that thickly its vegetable to add staying power, vegetable juice just enough four glasses and drinking with wife, nothing left have.


Sewaktu Yasin akan berangkat kesekolah sempat membuatkan jus sayur untuk Yasin dan Fifi, kelengkapan sayuran yang dijus agak beda, tadi pagi nenasnya sudah habis, diganti mangga, sehingga menimbulkan aroma yang sedap untuk di minum.

Ontime Yasin's going to school I make vegetable juice for Yasin and Fifi, vegetable equipment that at slightly difference juice, this morning nenasnya was depleted, substituted by mango, causing delicious aroma for at drink.

Saya ingatkan pada Yasin jikalau kegiatanmu di luar sekolah sangat banyak sehingga diperlukan banyak jus sayur untuk menunjangnya. Agar badanmu fit selalu.

I remind on Yasin if your activity outside schooled prodigious so needful a lot of vegetable juice to prop it. That your body fit always.

Sore hari saya pulang dari kantor, berharap bisa buka puasa di rumah dengan istri, tetapi hal ini nyaris tidak sampai sebab, paku lima sentimeter menancap di ban belakan sepeda motor saya, dan anginnya habis, sehingga harus berhenti, dan mendorong ke tukang tambal ban.

At evening I am leave my office, I Hope can open fasting at home with wife, but it all but don't riil, because, spike fours cm prick wheels my motorbike, and its wind is gone, so has stop, and pushing for worker to patch tire.


Saya jongkok di belakang motor, memperhatikan paku yang diambil oleh tukang tambal ban, sapanjang 4 cm, bengkok, dan tidak bekarat sebab terlalu sering di lintasi motor.

I am squat behind motorcycle, paying attention spike which took by tire patch worker, 4 cm long, curve 3 time, and don't clean cause excessively at gets through motor.

Setelah ban di buka ternyata tukang tambal ban itu tidak punya persediaan ban pengganti, sehingga saya harus berjalan lagi untuk mencari ban baru.

After tire at open apparently worker patches that tire has no supplementary tire stockpiling, so I shall walk again to look for new tire.

Harga ban Rp 25 000,- dan ongkos pasang bongkar sepeda motor Rp 5 000,-

New tire price Rp 25 000,- and tide fare uncovers motorbike Rp 5 000,-

Setelah selesai, bermotor lagi hingga masuk rumah saat maghrib tiba, saat buka puasa, ternyata istri memiliki banyak kue, ulang tahun pengajian satu tahun.

After is finished, motordriven again until house input while maghrib gets in, while opens fasting, apparently wife has a lot of cake, studies common appointment al-quran heppy new year.


Malam hari memasang obat desferal yang disuntikan di perutnya Yasin.

Nighttime assembles desferal's doctor that at injection at Yasin's belly.

Tiada ulasan: