Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Uuk Jatuh dari motor

Selasa, 6 November 2007

Memanfaatkan pemadaman PLN di kantor pagi ini tidak pergi ke mana-mana, pengumuman pemadaman ini di umumkan sejak kemaren sore, sehingga banyak orang yang berketa besok ngak ngantor ahk. Istri tetap mengejar puasa syawal yang masih kesempatanya, sebab bulan syawal belum berakhir.

Yasin minta diantar ke sekolah, yang ikut mengantar ibunya dan Fifi juga, setelah Yasin turun di depan sekolahannya, Ibunya dan Fifi minta diantar ke toko penjual alat- alat elektronik yang telah buka pagi ini, yang di beli, kabel 12 meter, fiting 3 biji, lobang colokan isi tiga, tes pen penanda strom listrik, lampu neon bundar 5 watt 2 buah.

sesampainya di rumah mulai mengerjakan perbaikan kabel- kabel dan pemasangan kembali lampu- lampu yang mati.

Setelah shalat dhuhur, Yasin datang dari sekolah, dan saat yang sama saya mulai menebang pohon didepan rumah yang tinggal kayunya saja.
Istrimembantu mendorong arah jatuhnya tebangan, dan bum pohon jatuh, tetapi siapa yang bisa mengangkat kepinggri jalan, saya termenung sendiri sebabpohon kecil ini cukup berat untuk di pinggirkan, saya duduk menunggu seseorang yang bisa di mintain tolong untuk mengangkat pohon, tidak ada, sehingga diputuskan untuk menggergaji pohon menjadi dua sehinga ringan sewaktu menariknya, cuma itu, sewaktu menggergajinya sangat lama sebab tidak profesiopnal menggergaji kayu, tapi juga putus dan bisa di singkirkan tumbangan pohon itu.

keringat banyak keluar, semut juga masuk di sela- sela baju sehingga gatal juga .

Istri membawa berita jikalau si Uuk anak nenek belakang rumah jatuh dari motor, sekarang luka-luka.

Tiada ulasan: