selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Rapat RT

Minggu. O2 Desember 2003.

Nungguin Yasin akan memasang alat desferal, ia keluar sebab saya minta tolong pada Yasin untuk memebeli pasta gigi, sebab tadi sewaktu mempersiapkan pakaian yang akan di bawa ke Semarang ternyata pasta giginya ngak ada.

Yasin di suruh keluar tetapi kembalinya susah, saya harus keluar rumah mencari Yasin, setelah bertanya pada penjual gado- gado dekat lapangan yang lagi istirahat, setelah seharian bekerja, ia menunjukan Yasin sedang bermain di tanah lapang.

Setelah memasang desferal untuk Yasin, tadi sewaktu mencari Yasin sempat melihat ada orang- orang pengajian, saya pikir pengajian untuk Istrinya pak Dede yang tadi siang dibawa ke Dokter, kerena sakit di bagian kandungannya.

Malam ini saya ikut acara pertemuan RT I ternyata sedang pembahasan rapat rutin dan sewaktu acara di tutup saya sempat memimpin pembacaan doa buat warga RT I yaitu ibu Dede yang sedang masuk rumah sakit.

Akibat pengaruh kopi ngak bisa tidur sampai malam, padahal besok pagi akan berangkat pagi- pagi.

Tiada ulasan: