selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

he he he beras habis

Minggu, 4 November 2007
Beras di rumah habis, cadangan jus sayur di dalam kulkas juga habis, berangkat bertiga kepasar, istri dan Fifi, harga beras satu liternya Rp 3 300,- membeli 30 liter, dan sisa pengembeliannya digunakan untuk membayar tukang membawa barang.





Senen, 5 November 2007

Saya tahu, hari Senen sebagai awal kegiatan pastilah macet, mulai di hadang kemacetan di turunan jalan.

Jauh sebelum ketemu Highscope school, ada suatu rahmat disini yang dirasa adalah, tadi sewaktu berangkat teringat pada ibu di Wonorejo, dia pastilah butuh uang, kemudian setibanya di Cibubur perdesaannya bertanya dimana ada kantor pos sekitar sini, banyak penjaga ojeg yang memberitahukan, kemudian didapatlah kantor pos itu, dan sangat tidak representatif wajahnya, tidak sekedar seperti warung adanya dilayani dua orang, yang satu bapak yang satu ibu, dan ruangan sangat kecil.

Hanya saja pengakuan hukum dunia maka pos ini benar- benar milik negara dan berlaku hukum international pengiriman dan penyampaian barang dan uang titipan.

Setelah me weselkan uang buat ibu, ada perasaan lega, memang di tas kembali uang tidak ada, yang ternyata abadi adalah tidak ada ini, ingat sewaktu habis membayar uang wisuda sebanyak enampuluh ribu rupiah di tahun 1985, berangkat ke bank jalan kaki sebab uangnya ya se pas itu juga, dan keluar dai bank juga jalan kaki, tadi ada uang sekarang tidak ada uang, sehingga asli sekali ke tidak adaan itu.

Rahmatnya, semacet macetnya kendaraan yang berjalan perlahan- lahan di highscope saya belok kekanan dan memotong jalur kendaraan dan belok kiri masuk terowongan dan muncul sudah didepan fatmawati.


English Version


I know Monday as early as activity is sure Traffic jam, beginning at stops traffic jam at a low ebb road before Highscope school, there is a blessing in here that is perceived is, previously one time of departed recollects on mother at Wonorejo, she must need money, then one get in at rural Cibubur it asks where available post office here about, there are many motor bicycle transportasiton who informs, then at gets that post office, and so don't representatif its face, are not a only as booth mark sense to be serviced two person, the one father the one mother, and weeny hall.

Just just confession law universalizes therefore this post quite a state belonging and in force law international dispatch and forwarding goods and deposit money.

After I weselkan money for mother, there is succor, really at moneys back bag no, one that apparently eternal is this no, remember one expiration pay graduation money as much sixty thousand rupiahs at year 1985, departed goes to road bank do splits because its money as close-fitting as it also, and dai's issue bank also foot road, previously available present money no money, so original really goes to not adaan that.

Its blessing, one misfire walking vehicle it adagio at highscope I veer to right and cut out vehicle band and left veer tunnel and appearance input have at fatmawati's front.

Buka puasa di kantor, mengkonsumsi makanan jatah makanan siang, dengan lauk telor di masak hitam, semur, dengan gorengan, sewaktu perjalanan pulang tidak ada apa-apa tetapi sesampainya di rumah jantung terasa tidak enak, masuk rumah sekitar jam 20.30, keadaan sudah sepi sesampainya fdi rumah, udara dingin, secepatnya memakan dua butir bawang putih dan olah raga naik turun tangga dua puluh kali sehingga berkeringat dan berangkat tidur.

Open fasting at office, food rations noon food, with egg at cooks black, one nut, with fried, one time of trip goes home nothing but upon arrival its at cardiac house uncomfortably, surrounding home input the time of day 20.30, situation have silent upon arrival its fdi house, cold weather, eventually eats two garlics and downstairs rise sports twenty times so get sweat and sleep departeds.

Tiada ulasan: