selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Rabu. 05 Desember 2003.


Sudah menerima gajih tetapi habis begitu saja, sebab terbagi untuk istri di rumah 1 200 untuk aswan 500 dan yatim 500




Kamis. 06 November 2007.

Gado- gado sepiring yang dihadiahkan oleh istri kerena saya istirahat di rumah, memang sejak semalam perut rasanya ngak enak, di iringi dengan rasa pusing, saya sudah memperhatikan ini pasti berkaitan dengan susunan asam perut, juga di sebabkan kerena saya menahan makan untuk hari senen dan selasa sewaktu sedang melakukan perjalanan dinas tersebut.
Tetapi setelah makan sebutir kentang mentah dan dilanjutkan dengan istirahat tidur setelah mengerjakan shalat shubuh, bangun- bangunnya badan terasa enak.
Sepiring gado- gado dimakan bertiga, Fifi terlihat kepedisan, harga gado- gado sekarang sudah naik, menjadi Rp 4000,- sepiringnya, kemarennya Rp 3 500,-

Hujan turun menderas, pakaian yang tadi dijemur sekarang sudah terlihat kering, jangan sampai kedahuluan hujan turun, secepatnya mengambil pakaian yang kering, yang basah juga di ambil, daripada hilang ditiup angin.

Akhirnya hujan yang di tunggu- tunggu itu datang, di awali dengan suaranya yang bergemuruh dari kejauhan, kemudian semakinmendekat dan hujanpun turun dengan derasnya.

Bocor sudah terkendali, saya siap dengan ember untuk mewadahinya, tetapi percikan air yang terbang tetap saja melayang bebas.




Jumat. 07 November 2007.

Mengembalikan kelebihan uang jalan sebesar Rp 273 000,- kelebihan dari uang tiket, uang hotel Rp 20 000,- dan airport tax Rp 45 000,-

Dikantor masih sepi sebab banyak yang keluar daerah.

Hari ini pak Abdullah merasa paling sehat sebab gula darahnya 160, berarti standard normal.

KALENDER

Diminta oleh pak Kuat untuk mendesign Kalender tahun 2008

HALAMAN DEPAN NOTA PELATIHAN

Malam harinya setelah maghrib mengerjakan halaman depan buku nota.

MIE AYAM untuk makan malam tetapi kerena pekerjaan telah selesai sehingga mie ini saya bawa pulang saja sehingga dimakan dengan anak- anak.

PULANG SETELAH SHALAT MAGHRIB

Makan mie ayam dengan anak- anak di rumah.

Tiada ulasan: