Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 03, 2008

Hari biasa

Jumat, 2 November 2007


Perjalanan kekantor lancar, rencana mau service motor belum ketemu tukang service yang cocok, motor masih enak sedikit di naiki, memang sih sudah menunjukan kalau mau di service.

Siang hari setelah jumatan Kantor menyelenggrakan rapat pembahasan Draft Laporan Akhir, Kajian Sosial Ekonomi Aceh Darussalam guna menunjang sarana prasarana ke PU an.

Ada orang BRR Aceh khusus datang dari Aceh, Pak Pamengkas dan pak Arif, Kasusnya mengambil tiga kasus, yaitu kasus kota Aceh, kasus Pinggiran aceh dan kasus perdesaan.

Akibat positipnya intervensi asing dalam wilayah Aceh, di tingkat perdesaan saja sudah mempunyai Planning perdesaan sendiri.

Ternyata masyarakat aceh sendiri pandai memanfaatkan situasi, dan seringmuncul pasar baru atas kesepakatan antar mereka sendiri.
BRR Badan Rekonstruksi Rehabilitasi Aceh sendiri mempunyai konsep, konsep awal adalah memulihkan fasilitas umum, sebetulnya konflik yang berkepanjangan antara pihak GAM dengan ABRI merupakan faktor tersendiri
Yang memperlambat pembangunan di Aceh, Standar sukses ekonomi, housing adalah merupakan sasaran awal sedangkan infrastruktur sendiri masih disebut belum.

Tiada ulasan: