selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 17, 2008

Tyas minta ditunda ke RSCM

Sabtu. 22 Desember 2007.


Tyas minta di tunda
Usulan Tyas untuk ke RSCM hari Senen saja, biar ngak terlalu lama menunggunya di RSCM, dikabulkan. tetapi dengan syarat harus minum jus sayur yang cukup banyak campurannya, oleh sebab itu pagi- pagi sudah kepasar, kerena di pasar becek habis hujan semalam sehingga Fifinya tidak dibawa, apalagi ada kakaknya di rumah.

Suasana lembab sehabis hujan di pagi ini sangat mempengaruhi perasaan, dingin, tetapi harus isi premium Rp 5 000,- untuk modal motor ke pasar, sesampainya di pasar yang dibeli adalah : tomat 2 kg, terong 2 kg, tauge 1 kg, sewaktu membeli tauge ini saya kelupaan membawa baranmg yang sudah saya beli, tetapi pembayarannya juga lancar, yang saya perhatikan adalah sewaktu saya menyerahkan uang saya lupa mengambil tauge tersebut, sehingga sewaktu saya membeli wortel yang hari ini cukup mahal Rp 4000,- se kg nya baru ingat jikalau taugenya lupa, terpaksa kembali ke pedagang tauge dan mengambilnya kemudian membawa ke motor semua barang yang telah dibelanjakan ini, praktis saya belanja Rp 15 000,- dengan bensin Rp 5000,- seheingga di saku masih ada sisa pengembalian Rp 30 000,- modal untuk ke RSCM.
Tetangga yang sempat berceritra jikalau kemaren kaki sapi yang dimasaknya sangat enak dan banyak dan sangat luar biasa, tumben tumbennya seumur hidup baru kali ini masak kaki sapi dan diolahnya sendiri.

Tiada ulasan: