Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Januari 24, 2008

keliling cari lobak

Sabtu, 19 Januari 2008.

Makan sahur jam 03.40 untuk memperbanyak puasa di bulan Muharam, nasi sedikit dengan siraman sayur asem, sepotong kecil bandeng dan tempe dingin, melintasi hari sabtu dengan banyak istirahat.

Minggu, 20 Januari 2008.

Pagi- pagi sudah bermotor ber dua dengan istri ke pasar Cileungsi, Fifi dan Yasin di tinggal dirumah, sewaktu di tinggal tadi Yasin telah menyelesaikan shalat shubuh, dan sekarang tidur lagi.

Di Pasar harga tomat sekilonya Rp 1500,- beli tiga kilo, sebab tomat ini adalah kewajiban pokok setiap membuat jus sayur, kemudian terong ungu Rp 3000/kg, wortel Rp 2500/kg, Buncis Rp 3000/kg, Kentang Rp 3000/kg. Nenas Rp 2000/3 bh

Cari lobak sampai keliling pasar yang becek kerena semalam hujan rupanya, e, ngak dapat.

Sesampainya di rumah langsung membuat jus sayur terdiri dari tomat, wortel, buncis, tauge, mengkudu, nenas, rasanya sangat manis dan enak sampai Fifi meneguk habis satu gelas, Cuma jatuh ke giliran Yasin, tunda dulu, ntar dulu, ntar dulu, samapi kepojok baru ia menyerah, itupun setelah ia mengajukan permintaan uang Rp 1000,- boleh kataku.

Sprei putih yang sudah direndam tadi pagi sekarang gilirannya di kerjaain, sambil membuktikan khasiat jus sayur, tidak apa- apa, semua makanan kalau menimbulkan efek nyata berupa kemauan dan kemampuan untuk menggilas dalam cucian dua lembar sprei putih kinclong- kinclong, kita terima saja, syaratnya harus murah, sebab Allah Maha memberi pada orang- orang yang bersyukur.

Tiada ulasan: