Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Gonjang ganjing hasil Pemilu

Rabu, 29 Juli 2009.

Hari ini cerah, rencana mau berangkat siang, sebab lelah di badan menuntut istirahat, tetapi setelah meminum jus sayur dua gelas dan satu gelas sesudah makan, lain ceritranya, semngat kembali pulih.

Saya menyusun dan meramu sayuran yang akan di jus, Tyasnya sedang tidur, setelah di jus dan di peras, kemudian diletakan di gelas, Tyas saya anjurkan meminum dua gelas jus sayur, apa jadinya, tidak lama kemudian setelah ia meminum jus sayur, langsung menghilang, ternyata ia sudah antri di depan tetangga yang menjual nasi udug.

Tidak lama kemudian datang dua anak itu, Fifi dan Tyas, belum mandi sudah membawa nasi udug di tangannya masing- masing.

Yang penting semangat hidupnya sudah bangkit lagi dari dua gelas jus sayur.

Setelah semangat hidup bangkit, tinggal di isi.

Pagi ini absen di kantor saya tanda tangani jam 08.21.





Saya setuju Pemilu kemaren itu di ulang sebab sambil memberi pembelajaran kepada penyelenggara kegiatan jangan sembarangan mengeluarkan dana pemerintah dengan pemilu yang seperti ini.

: Masalah DPT yang masih silang sengketa, mencerminkan tidak ada kebaikan positip dalam penyelenggaraan administrasi negara.

: Banyak saksi dari partai yang kalah melihat dengan kepala sendiri bagaimana manipulasi suara itu di lakukan.

: SBY sendiri pernah mengakui adanya sejumlah kekurangan dalam penyelenggaraan Pemilu kali ini.

: Terobosan soal pembangunan administrasi seharusnya di lakuan sebab Pemilu sekarang ini memakan banyak uang dengan permasalahan yang sedemikian banyaknya, hanya saja penyelenggara Pemilu berkesan masa bodoh, secara sterotipe memang orang gemuk malas pikir. Ya begini jadinya.

: Sejak awal KPU terbentuk siapa yang duduk sebagai KPU sudah terlihat niat sedikit, yaitu akan mempertahankan Presiden yang berkuasa saat ini, Cuma kurang rapi bekerjanya, sehingga dengan gampang di jumpai banyak kebobolan.

Tiada ulasan: