Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Rangkuman

Rabu, 1 Juli 2009.


Rencana istirahat tetapi kondisi masih fit, sehingga berangkat terus ke kantor. Menyusun buku laporan penataan ruang jawa timur.



Jumat, 3 Juli 2009.


Di kantor sangat sepi, sebab banyak diantara teman seruangan dan se kantor yang berangkat ke Puncak untuk mengikuti kegiatan salah satu bidang di kantor, sya sendiri samapi sendirian di kantor setelah shalat jumat, sebab semuanya memilih untuk pulang, saya mendownload data- data jawa timur sangat lambat komputernya.



Sabtu, 4 Juli 2009.


Bersepeda kecil dengan Fifi, Fifi minta diajarin bagaimana naik sepeda, ia sekarang sudah mendaftar di kelas satu SD Negeri Gandoang Cileungsi, walau sepeda ini kecil tetapi cukup besar buat Fifi terbukti dengan tidak sampai kakinya Fifi ke tanah saat sepeda berhenti.


Jam 10.00 Tyas memberitahukan jikalau Pompa air tidak bekerja, disebabkan Tyasnya terpeleset kemudian menendang pompa air, minta bantuan Pak Topo yang selama ini suka membatu soal listrik, dan setelah diperhatikan dengan Topo ternyata kipasnya nyantor, sehingga di perbaiki kedudukan penutup kipas, pompa air bisa hidup kembali.

Saat yang sama saya minta dilihat juga keadaan dua komputer di rumah, dan ke dua- duanya di bawa kerumahnya Topo, dan didiagnosa, komputernya Aswan yang diberikan ke Tyas dan akan di bawa ke Bali harus di Set Up Ulang , sedangkan komputer saya VGA yang tidak bereaksi.


Minggu, 5 Juli 2009.


Dari pagi peristiwa kematian di jalan raya sudah mengudara di angkasa, berita yang termasuk menarik perhatian adalah kecelakaan di persimpangan kereta api di Klaten yang mengakibatkan 14 orang meninggal, kemudian disusul dengan kematian pagi hari sekitar jam 06.30 di jalan tidak jauh dari rumah sebelum taman buah mekar sari dimana banyak jalan yang rusak, ia terberitakan seorang laki- laki dengan jiket hitam dengan nomer polisi AA ... dan ia meninggal di tempat dengan kepala pecah.

Saat agak siang dan akan berangkat ke Pasar, sempat memnyiarkan berita kecelakaan lalu lintas yang dekat rumah ini dengan tetangga, saat berangkat ke Pasar sempat memperhatikan lokasi kecelakaan, pemandangan ini mengingatkan bahwa kekuasaan Allah sangatlah mutlak, sehingga selalu ingat lah dan berdzikirlah dan bertakbirlah atas namanya.

Kondisi harga- harga hari ini terlihat mulai naik, pembelian yang terbesar hari ini adalah satu rol gulungan kabel nym 2.5 x 1.5 untuk mengganti kabel di rumah.
Kemudian disusul dengan emping belinjo untuk anak- anak di rumah yang harganya masih tetap Rp 23 000,- se kilogramnya.

Setibanya di rumah langsung membuat ikan pepes, sebab ikan persedian di kulkas sudah cukup banyak.

Setelah itu sambil menunggu pepes ikan masak, membantu Topo si ketua RT untuk menebang pohon di belakng rumahnya.

Walau hari ini baru sebagian yang sudah di potong, tinggal batang tegaknya saja yang masih rimbun dan diperlukan bantuan orang lain.

Sore hari setelah shalat Ashar, ke undangan silaturahmi khitanan di rumah gurunya Astari dan Yasin sewaktu masih SD dahulu, sekarang Fifi masuk di SD yang sama berarti gurunya Fifi juga.

Suasana pesta itu sangat sederhana tetapi tepat sasaran, tanda- tanda hajatan khitanan berupa tenda di sediakan dengan segala makanannya.

Tiada ulasan: