selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, September 08, 2009

Istri mulai lelah

Senen, 8 Juni 2009.

Pagi pagi sekali, jam 03.34 istri mengeluhkan jikalau badannya sakit semua, memang saya tahu sejak kemaren ia sangat bekerja keras sendirian di dapur untuk mempersiapkan arisan ibu- ibu RW di rumah, sekarang tinggal lelahnya dan saya berkewajiban untuk menyempurnakan staminanya dengan minuman jus sayur, jus sayur pagi ini masih gelap dimana- mana, adalah buah mengkudu, istri keluar rumah hanya mendapatkan tiga buah mengkudu belum matang dan ukurannya kecil, cukuplah pikirku, kemudian saya tambahi dengan tomat empat biji, wortel, buncis, sawi kemudian di cuci berkali- kali dan seterusnya diblender, di saring dan minum, hasilnya semuanya bisa tersenyum, tadi pagi sebelum minum, sempat mau mengambil istirahat hari ini ternyata berubah setelah minum.

Masuk kantor jam 07.25.

Seharian ini komputer di kantor jalannya pelan sangat pelan sampai stress di buatnya, untuk itu saya loading foto- foto Remaja Udayana semasa masih menjadi pemimpin Remaja Udayana 1975.

Tiada ulasan: