Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Pelayanan Carefure yang jelek

Jumat, 10 Juli 2009.


Hari masih pagi, shalat shubuh berjamaah di rumah baru saja selesai dilaksanakan, proses pembuatan jus sayur dimulai, jus sayur pagi ini terdiri dari campuran: Terong unggu agak banyak empat ons, tomat hampir tiga ons, buncis satu ons, mengkudu empat ons,wortel 2 ons, daun kumis kucing satu genggam, timus satu biji tersisa, dan terasa badan sangat fit, padahal lelahnya sangat sekali ingin tidur, tetapi semuanya hilang, sehingga saat berangkat pagi ini ingin secepatnya mengerjakan shalat dlhuha di jalan tetapi mencari masjud belum ketemu, jumpa masjid di kompleks perumahan besar di kiri Cibubur, dimana ada kelurahan Cibubur di dalam kompleks itu, tetapi masjid nya yang cukup baik itu terlihat kotor tidak tersapu, padahal ini hari Jumat.

Kemaren sore sempat menghubungi Bapak Giyanto Departemen Sosial, menanyakan apakah hari ini jadi rapat dengan konsultan perencana, ternyata hingga pagi ini belum ada kata sepakat, jadi rapat ngak.

Beli ikan di Carefure, harga termasuk tinggi, sehingga nilai Rp 100 000,- hanya dapat sedikit daging cincang, seekor ikan ayam- ayam, seekor ikan bandeng, seekor ikan patin, sekilo ikan tengklek besar seekornya di potong tiga bagian, kepala ikan.

Hanya saja sistim bungkusnya yang jelek di carefure sehingga sewaktu pulang bocor, dan diletakan di goncengan belakang, ikan jatuh, sehingga banyak pengendara motor yang memberi tahu jikalau ikan nya bobol.

Tiada ulasan: