selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Pertandingan anak - anak

Minggu, 26 Juli 2009.


Warga RT 5 RW 7 sedang berkumpul, terutamanya anak- anaknya, termasuk Fifi yang akan mengikuti lomba menggambar dalam rangka menyambut tuju belas agustus bulan depan.

Dalam kesempatan ini pak Rudi yang duduk di depan saya di alas tikar dengan suasana pagi, dimana panas terik matahri belum menghujam, ia berkata jikalau ia harus mempersiapkan sekian banyak uang untuk anaknya yang akan masuk sekolah perguruan tinggi, di singgung juga kapan selesainya sekolah Aswan yang di Makassar.

Di gang di mana tikar ini di hamparkan terdapat banyak anak- anak warga RT yang akan mengikuti lomba mewarnai untuk usia sekolah dibawah kelas tiga SD.

Terdapat juga pohon mengkudu yang buahnya sangat banyak, dimana orang disini sangat tidak suka mengkonsumsinya, akhirnya saya mengambil tangga dan menaiki pohon itu untuk mengambil buahnya, sementara ibunya anak- anak di bawa menengadahkan kantong plastik mengumpulkan buah yang sudah dipetik.

Acara berakhir jam 11.00 siang saat panas matahri semakin menyengat.

Tiada ulasan: