Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Hari Pemilihan Umum

Rabu, 8 Juli 2009.


Hari Pemilihan Umum memilih Presiden dan Wakilnya, keadaan hari ini berbeda seperti pemilihan lainnya, yaitu ada Tyas dirumah, sebab Tyas mengambil libur di rumah, biasanya ia ada di Bali.

Berangkat dari rumah ber empat, Fifi Tyas dan Ibunya dan saya, seperti biasa berangkat setelah shalat dlhuha, masih dalam pakaian shalat dan berkopiah hitam melangka menuju tempat pemilihan, saya ingat anjuran masyarakat Bali untuk menuju ke tempat pemilihan di usahakan pakaian adat tradisional sederhana, dan saya juga hari ini ingin menggunakan pakaian adat, terpilih pakaian shalat dengan kokok putih.

Bubur Manado merupakan hidangan hari ini yang dipersiapkan ibunya di rumah sebab semuanya ada di rumah, pasti makannya ngak boleh tidak, lagi pula hari ini hari Rabu, bukan kamis tempat puasa sunah.

Setelah shalat ashar sore hari, istri minta di antar ke pengajian ibu- ibu hari Rabu pengajian Al Afif, saat bersepeda motor dengan Fifi dan Ibunya terlihat p Topo menuju rumah dengan peralatannya akan memasang kabel di rumah, tapi sempat saya beritahu jiklau akan mengantar ibunya dulu ke pengajian,
Sepulang dari pengajian, langsung saya membawa komputer yang kemaren sore sudah dipasang VGA Cardnya dengan Tyas tetapi juga ngak mau menyala komputernya, sekarang setelah di telusuri dengan Topo akhirnya komputer mau menyala.

Sore hari anak- anak sudah main game kesukaanya lagi.

Ternyata komputernya Aswan harus di bersihkan dahulu sebab di dalamnya banyak debu.

Tiada ulasan: