Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Makan rame- rame



Selasa, 28 Juli 2009.


Setelah menurunkan Astari di depan sekolah SLTPN Cileungsi dan berbalik arah menuju ke perempatan Cileungsi lagi, harus melewati pertokoan Cileungsi yang pusat macetnya ada di pasar Cileungsi, tidak jauh dari situ.

Kemaren di hadapan saya melihat dari kejauhan sepeda motor berjalan kencang menyalip motor yang juga berjalan kencang di depannya kemudian motor yang disalip itu menggeser sedikit kekanan sehingga motor yang menyalip terkena pengaruhnya, keduanya bersenggolan dan jatuh ke arah kanan jalan dan terdorong di aspal sejauh 20 meter kerena cepatnya laju kendaraannya, setelah itu mereka jatuh di hadapan saya, saya marahin mereka, saya beritahu, jikalau saya melihat dengan kepala mata sendiri apa yang mereka lakukan sehingga semuanya robek bajunya terkena gesekan dengan aspal.

Kemacetan lalu lintas menjelang terminal Lebak Bulus hari ini tidak separah kemaren, kalau kemaren rasanya sangat lama dan kerena berjalan lambat sekali sehingga sempat memperhatikan banyaknya paku di jalan Simatupang ini, dan korban motor yang di tambal juga banyak yang duduk mengantri di penambalan ban motor.


Semalam memang pulang malam, pulang sambil membawa makanan ayam goreng di pecel, dan sesampainya di rumah yang makan malahan banyak sekali, termasuk Fifi, yang katanya tadi pagi seusai sekolah, Fifinya di cabut giginya.

Ada berita lain yaitu tadi pagi, fifi di rumah membuat komputer rumah ngak lagi bisa hidup, dan memang saya perhatikan dan sudah di on kan tetap saja komputer di rumah ngak hidup lagi.

Sekitar jam 11.39
Menerima satu lembar undangan untuk menghadiri pelepasan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Departemen Pek Umum , lokasi undangan di Gedung Pertemuan Puslitbang Jalan dan Jembatan di Ujung Berung Bandung. Untuk tanggal 31 Juli jam 13.00 siang.

Pulang jam 20.00 malam.

Setibanya di rumah pesta makan dengan Yasin Astari, lauknya sepotong ayam goreng kuning di cubit beramai- ramai, enak kerena sambalnya yang ada rasa kacangnya, bertiga saja makannya, ibunya yang tadinya ogah- ogahan ikut makan malam, tetapi tidak tahan akhirnya ikut sedikit memakan.

Tiada ulasan: