Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, September 11, 2009

Komputer rumah hidup lagi

Kamis, 9 Juli 2009.

Jam 01.30 sudah ngak bisa tidur, hidupkan komputer dan mulai mendengarkan suara Al Quran surah Al Imran dari komputer.

Jam 03.00 mulai shalat tahajud.

Jam 06.00 keluar dari rumah, sebab Tyas akan ke dokter gigi di Departemen Pekerjaan Umum.

Jam 08.41 sudah menandatangani absen kantor.


Buka puasa di kantor, sempat salah seorang rekan menanyakan ini makan yang kedua, bukan ini yang pertama, maksudnya, ya ini buka puasa, cepat dia berfikir ini hari apa, ya ini hari kamis, oh ya, selamat katanya gembira, sebab ia tidak mengerjakan.

Saat pulang di keremangan gelap malam sekitar jam 20.55 di wilayah Kranggan ada kerumunan oarng dengan mengelilingi seseorang yang tergeletak di trotoar jalan, pasti ada kecelakaan lalu lintas, pada hal sejak dari berangkat pulang dari kantor tadi saya selalu berhenti di bengkel untuk menanyakan adakah ia menjual bola lampu lighting belakang kanan mati, dan sekarang berhenti juga sebab ada kecelakaan, setelah saya dekati ia berumah di Citra Grand, Jonggol, ia mencari teman se arah pulang, ia ingin naik taksi saja setelah mengetahui saya naik motor, kaki kirinya di tulang betisnya sakit, ia terjatuh setelah mengerem dan menobrok motor didepannya secara perlahan, motor yang di tobrok ngak apa- apa, tetapi ia terpelanting.

Saat saya tidak lagi bisa berdaya apa- apa, saya minta diri untuk melanjutkan perjalanan pulang yang tersisa 14 km lagi menuju rumah.

Sesampainya di rumah langsung ber kudap dengan makanan pallu butung buatan istri dan menginstal game untuk yasin di komputer rumah, ternyata game yang di ambil dari metacafe ngak bisa di maikan di rumah.

Sudah jam 23.00 dari warta berita di radio yang terdengar, mata belum terpejam juga, ini berarti kerena tadi buka puasanya meminum teh satu gelas besar.

Tiada ulasan: